BMW 3.0 CSL Edisi Terbatas Memukul Nurburgring

Saya memiliki hubungan cinta / benci dengan BMW 3.0 CSL yang akan datang. Ada beberapa hal yang saya suka tentang itu dan beberapa hal yang saya benci. Tapi tidak diragukan lagi bahwa ini adalah salah satu BMW mendatang yang paling menarik. Jadi ketika foto mata-mata baru muncul saat beraksi di Nurburgring, Anda bisa bertaruh kami akan memperhatikannya.

Dalam foto-foto baru ini, Anda dapat melihat CSL 3.0 yang disamarkan secara bersejarah setelahnya di ‘Ring. BMW 3.0 CSL akan sangat mirip dengan konsep 3.0 CSL Hommage dari beberapa tahun yang lalu, yang merupakan hal yang sangat bagus. Mobil konsep itu membuat penggemar terpesona, yang langsung memohon kepada BMW untuk membangunnya. Pada saat itu, BMW mengatakan tidak mungkin itu akan dibangun dan impian para penggemar hancur. Bagaimanapun, ini sedang dalam perjalanan dan penggemar harus sangat bersemangat.

Mengapa saya memiliki hubungan cinta/benci dengan 3.0 CSL? Baiklah, pertama mari kita bicara tentang apa yang saya sukai. Penampilannya perlu disebutkan terlebih dahulu, karena terlihat memukau, bahkan melalui kamuflase. Ujung depan dibuat dengan sempurna, paha belakang terlihat berotot, lampu belakang tampak hebat, dan memiliki sayap belakang yang keren, seperti 3.0 CSL asli. Ini juga akan mendapatkan versi mesin S58 yang disetel yang dipasangkan dengan gearbox manual saja. Bagian terakhir itu penting, karena membuktikan BMW ingin mobil ini menjadi mobil penggila. Ini juga akan menjadi mobil performa paling antusias yang pernah dibuat BMW selama berabad-abad, jadi harus spektakuler untuk dikendarai.

BMW 30 CSL 2 830x554
Gambar oleh instagram.com/wilcoblok

Sekarang untuk apa yang saya benci. Sebagai permulaan, harganya. BMW belum mengumumkan harga tetapi kami mendengar angka yang tidak masuk akal di kisaran $ 750.000. Label harga yang sangat tinggi itu, bersama dengan alokasi 50 unit yang sangat rendah, berarti hampir tidak ada yang bisa melihatnya. Tak satu pun dari 50 mobil itu akan berhasil masuk ke pasar AS, yang berarti pasar terbesar BMW M akan ditolak sebagai mobil paling keren. Anehnya, penampilannya yang cantik adalah salah satu hal yang saya benci juga. Hanya karena kelihatannya seperti apa tampilan M4 pada awalnya. Melihat 3.0 CSL terlihat sangat bagus, sementara mengetahui bahwa saya tidak akan pernah bisa mengendarainya, dan kemudian melihat gril gigi berang-berang M4 mengganggu saya.

BMW 3.0 CSL tidak diragukan lagi akan menjadi salah satu merek mobil paling keren di zamannya. Ini adalah kebangkitan dari nama ikonik, itu akan terlihat mengagumkan, dan itu akan mendapatkan resep klasik BMW: mesin depan I6, transmisi manual di tengah, dan berkendara ke belakang. Saya tidak sabar menunggu pengungkapan terakhirnya, hubungan cinta / benci dan semuanya.

[Images by instagram.com/wilcoblok]

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle