BMW M2 2023 Pamerkan Warna Terbarunya—Zandvoort Blue

Desain M2 terbaru BMW memang menarik. Di satu sisi, tidak ada kisi-kisi ginjal monster, jadi itu bagus. Di sisi lain, tampilannya sedikit lebih lucu daripada Seri 2 standar, yang disayangkan karena 2er kecil adalah mobil yang terlihat keren. Tetap saja, ada banyak hal yang disukai tentang BMW M2 baru dan mungkin terlihat paling baik dalam warna ini—Zandvoort Blue.

Tidak banyak pilihan warna untuk M2 baru dan lebih sedikit lagi yang menarik. Ironisnya, Zandvoort Blue bukan hanya salah satu yang paling menarik, tetapi juga salah satu dari dua pilihan tanpa biaya. Jadi Anda bisa mendapatkan stok warna M2 terbaik tanpa membayar sepeser pun. Ini juga warna datar, tanpa serpihan logam, yang sebenarnya berfungsi pada M2.

gambar bmw m2 zandvoort biru 04 553x830
Foto oleh BMWUSA

Salah satu hal keren tentang Zandvoort Blue adalah hanya ditawarkan di BMW M2, tanpa melalui jalur BMW Individual. Itu berarti Anda tidak akan melihat orang lain berkeliling dengan stok BMW dengan warna yang sama dengan M2 Anda dan ada sesuatu yang istimewa tentang itu.

Beberapa penggemar BMW bukan penggemar berat warna ini tapi menurut saya ini terlihat bagus di M2. Ringan, sehingga memamerkan semua garis, lipatan, dan flair mobil. Namun, ada satu garis bodi pada BMW M2 baru yang tidak cocok dengan saya. Itu adalah lipatan vertikal di bagian depan spatbor belakang yang melebar, tepat melewati pintu. Sangat tegak dan tiba-tiba, hanya terlihat salah untuk beberapa alasan. Sangat keren bahwa spatbor belakangnya sangat lebar tetapi tampilan sebenarnya dari spatbor tersebut tidak bagus.

gambar bmw m2 zandvoort biru 03 553x830
Foto oleh BMWUSA

BMW M2 hanya hadir dalam satu rasa; spesifikasi standar dengan 3.0-liter twin-turbocharged inline six (S58) menghasilkan 453 tenaga kuda dan torsi 406 lb-ft. Itu memang datang dengan dua pilihan transmisi, manual enam kecepatan atau otomatis delapan kecepatan. Yang pertama mungkin lebih menyenangkan tetapi yang terakhir lebih cepat dan lebih mudah. Terlepas dari transmisinya, M2 hanya akan menjadi penggerak roda belakang, jadi Anda akan selalu dapat melakukan smokey burnouts.

Saat BMW M2 debut, itu benar-benar akan menjadi benteng terakhir mobil M klasik. Setelah itu, semua mobil M masa depan akan menjadi hibrida atau sepenuhnya listrik dan sebagian besar akan menjadi penggerak semua roda. Jadi jika Anda menginginkan mobil M jadul yang layak, ini adalah kesempatan terakhir Anda.

[Photos by www.bmwusa.com]

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle