BMW X1 xDrive28 2023 – Review dan Test Drive

BMW X1 generasi kedua memiliki tempat khusus di hati saya. Itu adalah mobil pertama yang saya kendarai selama perjalanan pers sebagai jurnalis mobil. Ini adalah momen yang tidak akan pernah saya lupakan. Tapi itu juga mobil yang sangat bagus, yang sangat mengesankan saya pada hari yang cerah di Meksiko itu. Jadi ketika tiba waktunya untuk mengendarai generasi ketiga yang baru ini, saya memiliki ekspektasi yang tinggi. Dan saya senang mengatakan bahwa kesan awal saya bagus. Sangat bagus.

Saya berjalan keluar dari pintu hotel di Palm Springs, cerah dan pagi-pagi sekali, hanya untuk disambut oleh armada BMW baru untuk dikendarai. Rasanya seperti masuk ke cerita permen sebagai seorang anak dan melihat label “Gratis” di setiap toples. Salah satu mobil di sana adalah BMW M4 CSL yang membuat jantung berdebar kencang.

Namun, saya masih membutuhkan kopi pagi saya dan lebih suka jurnalis lain menghangatkan ban Piala 2 R di pagi gurun yang sangat dingin. Jadi saya memutuskan untuk memulai sesuatu yang sedikit lebih jinak, sesuatu yang sedikit lebih santai. Saat itulah saya melihat BMW X1 dan langsung melompat masuk.

Mobil Keluarga yang Sangat Baik

2023 bmw x1 xdrive28i 27 830x554

Perhentian pertama saya adalah Starbucks, karena berada di jalan yang ingin saya tuju dan saya sangat membutuhkan kopi. Setelah pemberhentian kafein saya, saya menuju ke jalan raya California 74 ke jalan berpemandangan indah melalui ngarai. Meskipun X1 tidak dirancang untuk menjadi mobil sport yang layak, BMW mana pun yang berharga paling tidak harus sedikit bersenang-senang di jalan yang berkelok-kelok, jadi ke sanalah tujuan saya.

Tapi pit stop dan perjalanan ke jalan yang bagus memungkinkan saya untuk mencicipi X1 di lingkungan alaminya, di mana pelanggan akan paling sering menggunakannya—di lalu lintas. BMW X1 akan digunakan sebagai mobil keluarga, menangani kebosanan sehari-hari dalam perjalanan sehari-hari, menjalankan sekolah untuk anak-anak, dan membeli bahan makanan. Dan itu bisa menangani semua hal itu dengan baik.

2023 bmw x1 xdrive28i 38 830x554

Kursi belakang cukup besar bahkan untuk orang dewasa, karena saya bisa duduk di belakang dengan kenyamanan yang mengejutkan. Kursi belakangnya sebenarnya agak datar dan keras, jadi tidak yang paling kursi belakang yang nyaman, tetapi saya memiliki banyak ruang kaki dan ruang kepala, yang berarti saya dapat menghabiskan cukup banyak waktu di sana tanpa merasa lelah. Dan truknya juga berukuran lumayan, cukup untuk dengan mudah menelan perlengkapan kamera saya dengan banyak ruang tersisa. Hanya melihatnya, saya tahu saya bisa memasukkan semua kereta dorong dan perlengkapan bayi saya tanpa masalah.

Jika ada masalah dengan kepraktisan X1, sepertinya tidak akan ada banyak ruang untuk penumpang depan dengan jok mobil di belakangnya. Jadi, jika anak Anda cukup kecil untuk tetap membutuhkan kursi mobil, pastikan Anda membawanya untuk test drive untuk memastikan semua orang dapat duduk dengan nyaman.

Salah Satu Interior Terbaik BMW

BMW benar-benar mengubah kabin X1 untuk generasi ketiga dan juga sedikit berbeda dari setiap interior BMW lainnya. Namun, tidak hanya berbeda — itu bagus. Sangat bagus. Desainnya sporty dan premium, kursi depannya bagus, visibilitasnya luar biasa, dan sebagian besar teknologinya bagus. Sebagian besar.

Ada satu masalah besar yang saya miliki dengan kabin — dan ini benar-benar masalah besar — ​​adalah kurangnya tombol putar iDrive. BMW X1 adalah satu-satunya mobil di jajaran saat ini tanpa satu dan membolos itu adalah kesalahan besar BMW. Tidak hanya menggunakan layar sentuh untuk segala hal yang benar-benar mengganggu dalam kondisi sempurna, tetapi juga sangat sulit di X1 karena penempatannya. Saya memiliki tinggi rata-rata sekitar 5’9″, dengan panjang lengan rata-rata, dan saya suka duduk relatif dekat dengan setir dan pedal, namun saya harus mengontrol layar sentuh dengan lengan yang terulur sepenuhnya. Tidak nyaman, sulit, dan membuat frustrasi saat mengemudi.

Bagian kabin lainnya fantastis, dan termasuk yang terbaik dari BMW, tetapi iDrive hanya layar sentuh tidak bagus. Apakah itu pemecah kesepakatan? Tidak, mungkin tidak. Perintah suara bekerja dengan sangat baik untuk mengurangi kerusakan dan Anda dapat terbiasa dengan layar sentuh. Namun, itu adalah kekecewaan.

Menangani Seperti Hot Hatch

Setiap generasi BMW X1 telah ditangani dengan baik, meski datang dengan cara yang berbeda. Mobil generasi pertama berpenggerak roda belakang dan sangat kecil, jadi bisa ditangani seperti hot-hatch besar. Meskipun generasi kedua, mobil berbasis penggerak roda depan tidak begitu gesit, mobil ini masih memiliki kemudi yang bagus dan handling yang cukup lincah untuk dinikmati. Itu juga mobil penanganan terbaik di kelasnya dengan selisih yang bagus. Yang baru ini melanjutkan tren dan benar-benar lebih baik dari pendahulunya.

BMW X1 baru memiliki kemudi terbaik di antara semua Bimmer dalam bisnis ini. Itu mungkin terdengar konyol, mengingat ini adalah crossover penggerak roda depan, tetapi memang benar, kemudi X1 cepat, tajam, akurat, dan bobotnya bertambah dengan baik saat Anda menambahkan kunci kemudi. Jadi meskipun tidak ada rasa kemudi, Anda merasakan bobot dari kemudi saat Anda mematikannya di tengah. Itu memberikan gambaran tentang apa yang dilakukan ujung depan dan perasaan di tengah yang baik.

Seperti hatchback sporty lainnya, BMW X1 hanya memiliki sedikit body roll, jadi Anda tahu apa yang dilakukan sasis, tetapi bannya terpasang dengan baik dan kemudian mencengkeram dengan baik. Ada fluiditas pada cara penanganan X1 yang kurang bahkan di beberapa mobil sport BMW. Saya telah mengendarai banyak crossover kecil dan BMW X1 baru ini mungkin yang terbaik dari semuanya, dalam hal kemudi dan penanganan.

Suspensinya juga teredam dengan baik. Mobil uji saya adalah mobil spek entry-level yang cantik dan tidak memiliki peredam adaptif tetapi keseimbangan pengendaraan / penanganannya sangat bagus untuk sebuah crossover. Perjalanannya sedikit lebih kencang tapi itulah yang saya suka. Saya dapat melihat bagaimana beberapa pelanggan mungkin lebih memilih Audi Q3 atau Mercedes GLA untuk pengendaraan mereka yang lebih lembut, tetapi saya pikir pelanggan khas BMW akan menghargai pengaturan X1 yang lebih ketat.

Di jalan ngarai yang berkelok-kelok, BMW X1 benar-benar menyenangkan. Apakah semenarik mobil-mobil seperti Seri 3? Tidak, tentu saja tidak. Tapi itu jauh lebih menyenangkan dari yang saya duga. Satu-satunya daging sapi saya terkait dengan spesifikasi. Mobil uji saya tidak memiliki paket M Sport, yang berarti juga tidak memiliki pemindah dayung. Tapi karena tuas persnelingnya hilang, diganti toggle shifter kecil, tidak ada cara untuk memindahkan gigi secara manual. Itu tidak hanya sedikit merusak kesenangan tetapi juga membuatnya kurang terkendali dalam perjalanan menuruni bukit.

Namun secara keseluruhan, BMW X1 adalah ledakan untuk crossover kecil dan pelanggan akan sangat menikmatinya.

Seharusnya Listrik

BMW iX1 xDrive30

BMW X1 ditenagai oleh mesin empat silinder 2.0 liter turbocharged yang familiar dengan 241 tenaga kuda dan torsi 295 lb-ft dan itu baik-baik saja. Namun, itu tidak memiliki kinerja dan karisma untuk dinikmati. Ini bekerja cukup baik dan membuat X1 cukup cepat, tapi saya melakukannya dengan powertrain listrik sebagai gantinya. BMW iX1 elektrik tidak hanya lebih cepat tetapi juga lebih menyenangkan untuk digunakan. Saya pada titik sekarang di mana saya tidak menunggu mesin biasa-biasa saja. Kecuali itu mesin khusus, seperti Porsche 4.0 liter flat-six atau V8 baru Z06, berikan saja motor listrik. Saya lebih suka memiliki iX1 daripada X1 standar tetapi, sayangnya, BMW tidak akan menjualnya di sini.

Saya akan mengatakan bahwa otomatis kopling ganda tujuh kecepatan X1 cukup bagus. Pergeserannya tajam, selalu tepat waktu saat berada di “D”, namun tetap mulus, selalu terasa seperti berada di gigi yang tepat.

Kesimpulan

Secara keseluruhan, BMW X1 baru adalah mobil keluarga yang luar biasa. Cukup luas untuk keluarga beranggotakan empat orang, cukup nyaman untuk mengenakan lencana premium, dan bahkan cukup menyenangkan untuk mendapatkan Roundel biru dan putihnya. BMW X1 baru adalah langkah yang jelas dari pendahulunya dan saya senang dengan versi M Performance.

Bagus
  • Rancangan
  • Kualitas Interiornya
  • Dinamika Mengemudi
Buruk
  • Tidak ada tombol fisik
  • Kurangnya kenop iDrive

Banding Eksterior – 8

Kualitas Interior – 8

Umpan Balik Kemudi – 7

Performa – 8

Penanganan – 8

Mesin BMWness/Ultimate Driving – 9

Titik Harga – 8

8

BMW X1 adalah peningkatan yang jelas dari pendahulunya dan salah satu BMW all-around terbaik yang dijual.

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle