BMW M2 Competition Clubsport Build Ini Tampak Seperti Serunya Track-Day

YouTuber Joe Achilles telah menjalankan misi untuk mengubah BMW M2 Competition miliknya menjadi senjata trek yang tepat. Karena dia memiliki BMW M3 Competition sebagai daily driver, dia tidak terlalu membutuhkan M2 Comp untuk dikendarai di jalan raya. Oleh karena itu, dia bisa lebih menekankan pada track day fun. Ini keseimbangan yang bagus; miliki sedan otomatis yang sangat cepat sebagai harian Anda dan coupe manual sebagai mainan trek akhir pekan Anda. Dalam video terbarunya, Anda bisa melihat tahap kedua dari pembuatan BMW M2 Clubsport dan semua modifikasi terbarunya.

Achilles menjadi pisang besar dengan Kompetisi M2-nya kali ini. Ketika dia pertama kali memulai pembuatan, dia berkata, “Ya, kita akan melakukan penyelarasan yang bagus, mendapatkan beberapa lengan kontrol yang ditingkatkan, rem yang lebih baik, dan beberapa ban baru.” Ya tahu, hal-hal sederhana. Sekarang, dia memasukkan bucket balap ringan, harness enam titik, roll-cage, kit shift lemparan pendek dengan tuas persneling yang dimodifikasi, dan lebih banyak lagi. M2 Comp-nya berubah dari mobil jalanan yang bagus di trek menjadi monster track day asli.

M2 Comp juga melakukan diet besar, berkat beralih ke kursi bucket yang ringan, menghilangkan banyak suara yang awalnya di dalam mobil, dan kehilangan kursi belakang sebagai ganti roll cage. Secara keseluruhan, M2 Comp-nya sekarang lebih ringan, lebih kaku, lebih aman, dan lebih terhubung dengan pengemudi dan jalan daripada sebelumnya. Salah satu modifikasi terpenting pada bangunannya, bagi Achilles, adalah joknya. Tidak hanya kursi pengemudinya adalah ember balap, itu dibaut langsung ke sasis, yang tidak hanya menurunkan ketinggian pengendaraan ke sesuatu yang jauh lebih cocok untuk tinggi badannya tetapi juga memberinya umpan balik yang lebih baik melalui sasis itu sendiri. Saya tidak berpikir banyak penggemar benar-benar menghargai pentingnya duduk dengan benar rendah di dalam mobil. Anda ingin titik-h Anda berada di pusat gravitasi mobil, sehingga Anda dapat merasakannya bergerak lebih baik, dan kursi baru Achilles melakukannya untuknya.

BMW M2 Competition Sunset Orange ulasan 24 830x553

Pergeseran lemparannya juga terlihat enak. Lebih pendek dan tampak lebih kencang, meskipun memiliki tuas persneling yang lebih panjang sehingga lebih mudah digunakan. Manual BMW tidak bagus selama bertahun-tahun; lemparan panjang, gerbang karet, dan nuansa samar; semoga shift kit nya memperbaiki itu. Juga, tuas persnelingnya luar biasa, dengan poros serat karbon dan bola titanium (jangan snicker… ok snicker).

Jika Anda ingin mengubah Kompetisi M2 Anda menjadi senjata track-day asli, lihat video ini, dan semua video pembuatan M2 sebelumnya, untuk mendapatkan inspirasi.

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle