BMW M4 CSL: Dari 0 hingga 270 km/jam!

BMW M4 CSL baru perlahan tiba di tangan pelanggan. Test drive resmi masih beberapa minggu lagi, tetapi sampai saat itu, beberapa video baru bermunculan. Yang terbaru datang dari Prancis di mana Motorsport Magazine membawa BMW M4 CSL ke lintasan. Meskipun ini bukan ulasan lengkap, video ini masih memberi kita gambaran sekilas tentang kinerja M4 CSL yang pertama.

Kecepatan Tertinggi Terbatas hingga 307 km/jam

bmw m4 csl abu-abu 29 830x553
Foto oleh instagram.com/ugomissana/

Pengemudi berhasil membawa BMW M4 CSL dari 0 hingga 270 km/jam, sebelum dibatasi oleh short runaway. CSL bisa mencapai 307 km/jam dengan M Driver’s Package. Bahkan tanpa paket ini, BMW M4 CSL masih bisa melaju hingga kecepatan 290 km/jam. Selanjutnya, kita juga bisa melihat dari dekat performa drag race CSL, dengan kontrol peluncuran yang tepat. Tidak ada waktu drag resmi yang tercatat, tetapi kita sudah tahu bahwa mobil sport ini dapat mencapai 100 km/jam (62 mph) dalam 3,7 detik. 100 hingga 200 km/jam dicapai dalam 7,2 detik.

bmw m4 csl abu-abu 28 830x553
Foto oleh instagram.com/ugomissana/

Selanjutnya, kita sudah tahu bahwa BMW M4 CSL adalah BMW produksi tercepat di sekitar Nurburgring. Itu menyelesaikan kursus dalam 7 menit dan 15,677 detik jika kita berbicara tentang tata letak 20,6 kilometer, yang tidak termasuk lintasan lurus pendek di tribun T13. BMW mengatakan M4 CSL membutuhkan 7 menit dan 20,207 detik untuk menempuh konfigurasi Green Hell sepanjang 20,8 kilometer. Menariknya, waktu putaran dilakukan saat coupe sporty masih diuji untuk membuat tweak menit terakhir yang diperlukan. Selama menjalankan tugas kami sendiri dengan BMW M4 CSL di Goodwood Festival of Speed, kami mengetahui bahwa M4 CSL dapat beberapa detik lebih cepat di Nurburgring, ketika kondisi lintasan yang tepat terpenuhi.

BMW M4 CSL adalah mobil M paling ekstrim yang pernah dibuat dan yang terakhir dari jenisnya. Meskipun bukan yang paling kuat, mengemas 543 tenaga kuda, bobotnya yang lebih ringan, suspensi yang lebih kaku, dan aero tambahan membuatnya lebih intens daripada Kompetisi M4 yang sudah liar. Jika dibandingkan dengan mobil seperti E46 M3 CSL, E92 M3 GTS dan M4 GTS, M4 CSL lebih cepat, lebih mumpuni, dan bahkan menyenangkan sebagai pengendara harian. Ini mungkin tidak semurni atau semenarik mungkin, tapi ini pasti ekstrim.

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle