BMW Seri 5 Generasi Selanjutnya Memamerkan Lebih Banyak Desain Barunya

Rencana BMW untuk bahasa desain masa depan akan menjadi dua kali lipat. Semua mobil mewah kelas atas akan mendapatkan lampu depan terpisah, kisi-kisi besar, dan desain mewah, seperti Seri 7 dan X7. Namun, apa pun yang kurang mewah akan mendapatkan desain yang lebih halus dan sederhana, seperti Seri 5 generasi berikutnya, dan kita dapat melihatnya di foto mata-mata baru ini. (Kami tidak memiliki foto mata-mata tetapi dapat dilihat di sini)

Foto-foto baru ini menunjukkan sedikit lebih banyak desain Seri 5 daripada yang pernah kita lihat sebelumnya. Itu masih sangat disamarkan tetapi ada lebih sedikit dari biasanya, yang berarti Anda dapat melihat dengan jelas garis bahunya yang tajam, hampir semua gril ginjalnya, sebagian besar lampu depannya, dan beberapa lampu belakangnya. Sejauh ini, tampilannya sederhana, renyah, dan tampan. Meskipun grilnya besar, tidak ada yang lebih mengerikan dari Seri 7, yang merupakan pemandangan yang sangat disambut. Itu juga terlihat cukup terintegrasi dengan baik ke dalam desain ujung depan.

Lampu depannya menarik, karena membungkus spatbor yang mirip dengan E60 5er. Mereka semacam menukik ke atas saat menyatu dengan spatbor, mirip dengan E60 Bangle yang terkenal. Ini adalah desain yang harus kita lihat tanpa kamuflase dan dalam daging untuk menentukan apakah itu berhasil. Namun, itu terlihat menjanjikan.

06 BMW 5 15 830x553
2024 BMW 5 Series PHEV spy photo / wilcoblok di Instagram

Garis bahu yang tajam juga terlihat bagus, karena menambah atletis yang halus pada profil sampingnya. Dan, seperti semua BMW baru, gagang pintunya rata. Satu catatan kecil pada gagang pintu flush BMW: BMW, tolong tambahkan pegangan di bagian bawahnya karena halus dan kecil dan jari-jari saya mudah lepas.

Meskipun kita tidak dapat melihat interior Seri 5 dalam foto-foto ini, Anda dapat mengharapkannya memiliki iDrive 8 dan dial digital baru yang sama dengan mobil seperti Seri 7, iX, dan i4. Untuk sebagian besar, pengaturannya merupakan peningkatan dari pengaturan iDrive 7 sebelumnya, meskipun kami berharap BMW mengembalikan kontrol iklim fisik.

Secara keseluruhan, Next-gen 5 Series ini terlihat sebagai sedan yang gagah, canggih, dan berpenampilan sporty. Ini harus memisahkan dirinya dengan baik dari saingan Mercedes E-Class dengan menjadi sedikit lebih atletis. Untungnya, BMW membuatnya tetap sederhana dengan 5er dan tidak memberinya wajah seperti berang-berang yang diiradiasi. Mudah-mudahan, desain tampan yang sama membuat jalan ke BMW i5 dan M5 yang akan datang dan BMW tidak menarik switcharoo pada kita seperti yang terjadi pada Seri 3 dan M3.

[Source: Car Scoops] [Spy photos by instagram.com/wilcoblok]

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle