BMW M3 dan M4 Dikabarkan Mendapatkan Visual Facelift Tak Terduga

Generasi BMW M3 dan M4 ini tidak akan pernah mendapatkan facelift besar. Tentu, mereka akan mendapatkan beberapa pembaruan teknis dengan LCI siklus tengah tetapi secara visual mereka dimaksudkan untuk tetap tidak berubah. Namun, BMW mungkin benar-benar memutuskan untuk memberi mereka facelift, karena mobil M ini akan berada di sini untuk sementara waktu dan BMW ingin mereka tetap segar.

Alasan keputusan BMW untuk memberikan M3 dan M4 lebih banyak pembaruan visual adalah karena generasi Seri 3 dan Seri 4 ini akan bertahan sedikit lebih lama dari biasanya. Yang berarti M3 dan M4 harus bertahan lebih lama juga. M4 akan bertahan lebih lama dari M3 sekitar satu tahun atau lebih.

Dari apa yang kami pahami, akhir produksi sedan dan wagon BMW M3 G80/G81 sekarang akan berakhir pada tahun 2027, dua tahun setelah tanggal akhir aslinya pada tahun 2025. Ketika BMW M3 Touring pertama kali diumumkan, BMW tidak yakin berapa lama produksinya akan bertahan, karena permintaan akan menentukan itu. Ternyata, permintaan sejauh ini menggembirakan, sehingga mungkin bertahan beberapa tahun lebih lama dari yang diperkirakan semula.

bmw m4 g82 toronto merah 03 830x553

Sedangkan untuk G82 M4 coupe dan G83 M4 convertible, keduanya akan bertahan setahun lebih lama, dengan tanggal akhir pindah ke 2028, naik dari 2026. Itu biasanya terjadi pada BMW, karena sedan Seri 3 biasanya mendapatkan pembaruan sebelum coupe mereka. / saudara kandung yang dapat dikonversi.

Saat ini tidak ada kabar kapan facelift seperti itu akan terjadi secara tepat tetapi jangan berharap sampai setelah 2024. BMW akan membutuhkan pembaruan visual untuk menjaga mobilnya tetap segar hingga 2027-2028, jadi tidak akan membutuhkan tiga-empat tahun. dari stagnasi.

Saya sudah bisa mendengar tangisan untuk wajah yang diperbarui secara dramatis, tanpa kisi-kisi ginjal yang besar. Tapi jangan berharap itu terjadi. Sebagai gantinya, harapkan beberapa lampu depan yang lebih baru, mungkin beberapa lampu belakang baru, dan beberapa penyesuaian interior agar tetap terasa segar.

Apa arti siklus hidup yang diperpanjang ini untuk generasi berikutnya dari M3 dan M4? Sebelum berita ini, konsensus umum adalah bahwa M3 dan M4 generasi berikutnya akan menjadi hibrida plug-in. Meskipun kemungkinan itu masih terjadi, ada kemungkinan bahwa waktu produksi tambahan dapat memungkinkan, atau bahkan memaksa, BMW untuk sepenuhnya menggunakan listrik. Kami masih lima tahun lagi dari 2027 dan banyak yang bisa berubah saat itu, terutama karena BMW tampaknya sedikit mencampuradukkan akhir-akhir ini.

BMW M3 Verde Mantis 6 dari 28 830x467

Pada titik ini, yang bisa kita lakukan hanyalah berspekulasi, tetapi tampaknya BMW bisa mengganti M3 dan M4 ke platform Neue Klasse dan memberi mereka start listrik yang baru. Jika BMW akan membuat X3 listrik di Neue Klasse, di samping X3 pembakaran internal yang dibangun di atas CLAR, maka BMW dapat melakukan hal serupa dengan Seri 3 dan M3.

[Source: Bimmerpost]

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle