BMW M3 Frozen Black 2022 ini mendapat sayap balap dari M Performance

Ini adalah salah satu konfigurasi BMW M3 yang lebih tidak biasa yang pernah kami lihat sejauh ini. Itu bukan penghinaan, itu hanya kombinasi opsi dan level trim yang belum kami lihat dan, jika Anda menyukai mobil Anda yang agresif, ini mungkin cocok untuk Anda.

Terlihat di Hendrick BMW, BMW M3 2022 ini adalah model standar, artinya menggunakan mesin twin-turbocharged 3.0-liter inline-six dengan 473 tenaga kuda dan torsi 479 lb-ft. Tapi itu juga berarti ia memiliki manual enam kecepatan, menjadikannya pilihan yang disukai banyak penggemar. Dan Anda tahu pelanggan ini memilih mobil standar khusus untuk transmisi manualnya dan bukan harganya yang lebih rendah karena daftar opsinya kemungkinan mendorong harganya melewati M3 Competition.

2022 bmw m3 m performa sayap 04 554x830
[Photos by Hendrick BMW and instagram.com/krispycaptures]

Sebagai permulaan, ia memakai warna cat eksklusif. Sementara BMW memang menawarkan beberapa warna beku untuk M3, Frozen Black bukan salah satunya, jadi harus dipesan secara khusus dari program BMW Individual. Ini juga merupakan kombinasi warna yang agresif. Selain cat hitam matte, interior Fiona Red berwarna merah cerah, velg palang ganda hitam, dan—bagian utama—sayap belakang serat karbon dari katalog suku cadang M Performance.

Sayap belakang tetap adalah pilihan yang menarik dan sangat agresif untuk BMW M3 standar. Beberapa akan menyukainya, beberapa akan membencinya, tapi itu pasti tampilan yang menarik. Sayap belakang, bersama dengan skema warna ultra agresif, membuatnya terlihat sedikit lebih istimewa daripada M3 standar. Itu bukan selera semua orang, jadi beberapa pembaca mungkin tidak menikmatinya. Namun, tidak dapat disangkal bahwa tampilannya lebih menarik dari mobil standar.

2022 bmw m3 m performa sayap 07 554x830
[Photos by Hendrick BMW and instagram.com/krispycaptures]

Sentuhan lain yang dimiliki mobil ini adalah opsi lencana BMW, yang menurut saya harus dimiliki semua BMW saat ini. Tidak hanya terlihat keren tetapi juga akan membantu membuat mobil M sedikit lebih diminati di masa depan, karena para penggemar akan mengetahui bahwa mobil tersebut berasal dari peringatan 50 tahun merek tersebut.

[Photos by Hendrick BMW and instagram.com/krispycaptures]

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle