BMW M3 Touring di Le Mans Blue

bmw m3 touring lemans blue 09

Salah satu nuansa spesial dalam palet BMW Individual adalah Le Mans Blue, warna ikonik BMW. Dapat diidentifikasi melalui kode 381, Le Mans Blue ditempatkan di antara Avus Blue (kode 276) dan Estoril Blue (kode B45) dalam hal intensitas dan kedalaman naungan. Warnanya lebih terang daripada logam Tanzanite Blue II (kode C3Z), namun terasa lebih tenang dan tampak lebih gelap daripada Long Beach Blue (kode C16).

bmw m3 touring lemans biru 04 664x830
Foto oleh instagram.com/bimmerworldbrothers

Selanjutnya, warna tersebut berasal dari balapan Le Mans 24 Jam di mana BMW telah menjadi pesaing umum, memenangkan gelar pada tahun 1999. Warna BMW lainnya dengan nama trek termasuk Dakar Yellow, Melbourne Red, Silverstone, Laguna Seca Blue, Estoril Blue , Imola Red, Valencia Orange, dan masih banyak lagi.

bmw m3 touring lemans biru 08 664x830
Foto oleh instagram.com/bimmerworldbrothers

Jadi begitu Le Mans Blue muncul di BMW M3 Touring baru, kami memutuskan untuk melihat lebih dekat. G81 M3 Touring sekarang duduk di lantai di BMW Welt. Dan meskipun tidak memiliki M Performance Parts dari mobil Frozen Black dari Goodwood, ia memiliki lambang Motorsport vintage. Roundel retro ditawarkan sepanjang tahun 2022 di semua mobil M Sport dan M sebagai cara lain untuk menandai 50 tahun M.

Foto oleh instagram.com/bimmerworldbrothers

Menilik bagian dalam kabin, BMW M3 Touring G81 ini dilengkapi dengan opsional carbon bucket seat depan dan full Merino leather dalam balutan Kyalami Orange dengan aksen hitam. Untuk velg, itu adalah desain 825 M dalam warna matte Orbit Grey berukuran 19 inci di depan dan 20 inci di belakang seperti semua opsi paduan lain yang tersedia untuk model ini. Sama seperti 2023 M3 Sedan, mitra atap panjangnya mendapatkan Sistem Operasi 8, tetapi bukan lampu depan yang direvisi yang diperkenalkan untuk model Seri 3 yang lebih rendah.

BMW akan mulai menerima pesanan pelanggan pada bulan Oktober sebelum memulai produksi sebulan kemudian di pabrik yang sama di Munich, tetapi sayangnya, mobil klasik masa depan tidak akan datang ke Amerika Serikat. [Photos by instagram.com/bimmerworldbrothers]

BMW M3 Touring di Le Mans Blue
Scroll to top