Tampilan depan BMW 3.0 CSL ditampilkan dalam rendering baru

bmw 3.0 csl render 01

BMW 3.0 CSL yang akan datang mendapat rendering baru hari ini, berdasarkan foto mata-mata baru-baru ini. Reborn 3.0 CSL adalah icing pada kue tahun ini untuk BMW M yang merayakan ulang tahun ke-50. Penjualan terbatas sebanyak 50 unit akan tiba akhir tahun ini dengan banderol harga yang dikabarkan sebesar 750.000 euro.

Sementara 3.0 CSL baru tidak akan datang ke Amerika Serikat, sebagian besar karena alasan homologasi, itu akan tersedia di beberapa pasar, termasuk Jerman. Rumor mengatakan bahwa sebagian besar unit 3.0 CSL dicadangkan untuk pelanggan Eropa, dengan sisanya pergi ke Asia dan Timur Tengah.

Dalam rendering baru ini, kita bisa melihat seperti apa bagian depan mobil itu. Seperti yang telah kita lihat di spy photos, BMW 3.0 CSL hadir dengan desain gril ginjal baru yang menyerupai yang ditemukan pada konsep 3.0 CSL Hommage. Ini juga akan menampilkan desain lampu depan yang unik yang sekarang terhubung ke tepi luar ginjal.

bmw 3.0 csl render 00 830x710
Render oleh instagram.com/germanysfinest43

Bumper depan juga berbeda dari apa yang kita lihat di BMW M4 CSL, misalnya. Alih-alih tirai udara besar, mereka sekarang hadir dengan saluran masuk udara melingkar di kedua sisi, yang mengingatkan pada prototipe BMW M3 CSL V8 (E46). Mirip dengan model top eksklusif lainnya dari Divisi M, BMW 3.0 CSL mungkin juga menampilkan lampu kuning cerah. BMW 3.0 CSL juga hadir dengan sayap besar dan spoiler atap, seperti yang terlihat pada rendering ini.

CSL 3.0 manual dan RWD-only akan menampilkan bodi coachbuilt rasa retro, mungkin mengambil inspirasi dari konsep 3.0 CSL dan 3.0 CSL Hommage R dari beberapa tahun yang lalu. Menurut sumber kami, BMW 3.0 CSL modern akan didasarkan pada M4 CSL tetapi dengan beberapa perubahan penting. Sebagai permulaan, ia menggunakan gearbox manual enam kecepatan dengan tetap mempertahankan konfigurasi penggerak roda belakang.

Kami percaya mesin inline-enam akan menghasilkan sekitar 560 tenaga kuda. Belum ada kabar tentang torsi mesin, tapi kami akan mengingatkan Anda bahwa S58 menghasilkan 650 Nm (479 lb-ft) antara 2.750 dan 5.950 rpm di M4 CSL.

BMW 3.0 CSL baru ini bukan hanya seri produksi termahal yang pernah dibuat BMW, tetapi juga salah satu mobil paling menarik yang datang dari Munich dalam waktu yang lama. [Render by instagram.com/germanysfinest43]

Tampilan depan BMW 3.0 CSL ditampilkan dalam rendering baru
Scroll to top