Foto BMW X3 Spy 2025 lainnya

bmw x3 front1

Desain BMW X3 generasi berikutnya akan menjadi salah satu yang penting. Ini akan datang dalam dua rasa, X3 baru: standar dan listrik. Yang pertama akan didasarkan pada platform CLAR terbaru BMW, sedangkan yang kedua akan didasarkan pada arsitektur Neue Klasse BMW. Itu seharusnya membuat X3 baru menjadi model baru yang menarik bagi banyak pelanggan. Namun, jika terlihat tidak biasa seperti yang dilakukan banyak Bimmer modern, itu mungkin tidak berarti apa-apa. Dalam beberapa foto mata-mata, kami melihat sekilas seperti apa tampilan X3 baru ini, yang dapat memberi kami indikasi seberapa populer, atau tidak populernya X3 ini. (Kami tidak memiliki foto mata-mata tetapi dapat dilihat di sini)

Dalam foto-foto baru ini, BMW X3 yang Anda lihat adalah versi pembakaran internal. Tanpa lencana kendaraan uji hibrida atau listrik, yang diperlukan di Eropa, itu harus mobil bertenaga bensin atau diesel. Yang bagus demi desain karena itu berarti kita bisa melihat apa yang dilakukan BMW dengan kisi-kisi ginjalnya. Untungnya, mereka sangat normal.

bmw x3 belakang1 830x467
Render BMW X3 Generasi Berikutnya oleh Kolesa.ru

Berbeda dengan lubang menganga di muka M3 dan M4, BMW X3 baru ini akan memiliki kisi-kisi ginjal yang sangat wajar, yang terlihat seperti ukuran yang tepat untuk kendaraan. Ini juga akan memiliki beberapa lampu depan yang menukik, ujung depan yang lebih boxier, pegangan pintu yang rata, dan profil yang sangat mirip X3. Jelas, itu masih terbungkus kamuflase, jadi tidak ada jaminan apa yang kita lihat akan menjadi desain akhir, tetapi memang terlihat seperti X3 yang khas. Jadi jangan berharap ada perubahan radikal.

Salah satu bidang yang menarik adalah Hofmeister Kink-nya. Atau haruskah saya katakan, kurangnya Hofmeister Kink yang terlihat. BMW tampaknya telah menyembunyikannya di balik beberapa kepalsuan panel bodi, jadi jangan menganggap terlalu serius kekurangan tes bagal.

BMW X3 baru ini tampaknya sangat normal dan saya sangat mendukungnya. Desain BMW telah menjadi sangat kartun sehingga tidak lagi terasa seperti BMW. Tapi X3 sepertinya kembali ke bentuk semula dan itu hal yang sangat bagus. Seperti yang telah kita lihat pada BMW i3 dan, baru-baru ini iX, tampilan funky akan lebih mempengaruhi opini publik daripada kualitas mobil. Jadi, adalah hal yang sangat bagus bahwa X3 baru ini terlihat tampan dan bersahaja, seperti yang seharusnya dimiliki oleh BMW.

[Source: Autocar] [Next-Gen BMW X3 render by Kolesa.ru]

Foto BMW X3 Spy 2025 lainnya
Scroll to top