BMW M3 Touring ditampilkan dalam warna ikonik Le Mans Blue

bmw m3 touring le mans blue 09 scaled

Le Mans Blue adalah salah satu warna BMW yang paling ikonik. Dapat diidentifikasi melalui kode 381, Le Mans Blue ditempatkan di antara Avus Blue (kode 276) dan Estoril Blue (kode B45) dalam hal intensitas dan kedalaman naungan. Meski lebih terang dari Tanzanite Blue II metallic (kode C3Z), namun terasa lebih kalem dan tampak lebih gelap dari Long Beach Blue (kode C16).

Le Mans Blue Dinamai Setelah Sirkuit Ikonik

bmw m3 touring le mans biru 12 467x830

Jadi setiap kali kami menemukan warna biru ini, kami menjadi bersemangat. Foto-foto terbaru ini tidak hanya memberi kita gambaran lain tentang Le Mans Blue, tetapi juga pada seri produksi pertama BMW M3 Touring. Dan ketika Anda memasangkan keduanya, Anda mendapatkan kombinasi yang mematikan. Touring M3 di Le Mans Blue ini saat ini ditampilkan di BMW Welt untuk mengantisipasi M Days yang dimulai pada tanggal 30 September.

Sekarang sedikit rekap sejarah di Le Mans Blue. Warna biru ini berasal dari balapan 24-Hour Le Mans di mana BMW telah menjadi pesaing bersama, memenangkan gelar pada tahun 1999. Di masa lalu, BMW biasa menamai sebagian besar warnanya dengan nama trek. Warna BMW lainnya dengan nama trek termasuk Dakar Yellow, Melbourne Red, Silverstone, Laguna Seca Blue, Estoril Blue, Imola Red, Valencia Orange, dan banyak lagi. Tetapi dengan palet warna yang terus berkembang, mereka mulai menggunakan nama kota juga untuk warna mereka.

bmw m3 touring le mans biru 10 467x830

Kembali ke BMW M3 Touring sekarang. Tentu saja, Le Mans Blue adalah warna BMW Individual yang hadir dengan biaya tambahan. M3 Touring adalah mobil yang mahal, jadi siapa pun yang membelinya sudah menghabiskan banyak uang. Dan tentu saja, warna BMW Individual mahal, tetapi ketika Anda menambahkan biaya itu ke mobil dengan label harga hampir enam digit, itu sebenarnya tidak membuat banyak perbedaan finansial. Plus, mobil berwarna individual akan mempertahankan nilainya lebih baik dan memberikan pengalaman kepemilikan yang lebih baik. Ini sangat berharga.

BMW M3 Touring tersedia dalam 16 warna bodi: Alpine White, M Sao Paulo Yellow, Sapphire Black, Sky Scraper Grey, M Portimao Blue, M Toronto Red, M Isle of Men Green, M Brooklyn Grey, BMW Individual Tanzanite Biru, BMW Individual Dravit Grey, Aventurine Red, BMW Individual Frozen Brilliant White, BMW Individual Frozen Portimao Blue, BMW Individual Frozen Pure Grey, BMW Individual Frozen Black, dan BMW Individual Frozen Orange.

xDrive dan Otomatis Saja

BMW M3 Touring akan hadir dalam satu spesifikasi saja—Competition xDrive. Itu berarti ia akan memiliki versi 503 tenaga kuda dari twin-turbocharged 3.0-liter inline-enam, otomatis delapan kecepatan, dan all-wheel drive. Sedan M3 Competition adalah versi tercepat dari M3/M4 tetapi Touring akan lebih lambat, karena bobot tambahan dari atap yang lebih panjang.

BMW mengatakan speedy wagon akan melaju dari 0 hingga 62 mph (100 km/jam) dalam 3,6 detik, sehingga hanya sepersepuluh detik lebih lambat dari M3 Sedan. Dari diam, dibutuhkan 12,9 detik untuk mencapai 124 mph (200 km/jam) dalam perjalanan ke 155 mph (250 km/jam). Pilih Paket Driver M dan itu akan melonggarkan pembatas kecepatan tertinggi elektronik hingga 174 mph (280 km/jam).

[Photos: instagram.com/chrism2f87]

BMW M3 Touring ditampilkan dalam warna ikonik Le Mans Blue
Scroll to top