BMW XM 2023 Bocor Dan Terlihat Sangat Berani

BMW “memperingatkan” kami bahwa 2023 XM sebagian besar akan membawa desain eksterior dari konsep senama tahun lalu dan gambar yang tampaknya resmi ini datang untuk mengkonfirmasinya. Hanya beberapa jam sebelum debut besar, SUV elektrifikasi ini muncul lebih awal di media sosial setelah seseorang menolak untuk bermain sesuai aturan, memutuskan untuk mengabaikan embargo.

Model M khusus pertama sejak M1 tidak diragukan lagi berani, bahkan ketika diletakkan di samping beberapa pemukul berat lainnya di segmen SUV seperti Ferrari Purosangue, Aston Martin DBX, Lamborghini Urus, dan Bentley Bentayga Speed. Ini hampir seperti gambar meludah dari Concept XM 2021, tetapi sekarang dengan gagang pintu dan gril ginjal yang sedikit lebih kecil. Itu kemungkinan roda 23 inci – yang terbesar yang pernah dipasang sebagai standar dari pabrik.

Setelah Seri 7 G70 dan X7 LCI, XM akan menjadi BMW besar berikutnya yang mengadopsi lampu depan split yang kontroversial. Strip tipis yang dipasang di atas berfungsi sebagai lampu berjalan siang hari sementara lampu sorot rendah/tinggi dipasang di bawah, terselip di balik panel yang sangat diwarnai. Area di sekitar lampu utama dipoles dengan warna hitam untuk lebih menyembunyikan cahaya.

Para desainer telah membuat perubahan pada bumper depan untuk mengakomodasi sensor radar besar yang dipasang di tengah, yang menggantikan logo M yang menonjol dari konsep tersebut. Di bagian belakang, ada lampu belakang yang sedikit lebih besar dan bumper yang dimodifikasi secara diam-diam menggabungkan ujung knalpot bertumpuk yang belum pernah terlihat sebelumnya pada BMW.

Bidikan resmi ini menggambarkan 2023 XM dengan skema cat yang menarik karena warna teal tampaknya dipadukan dengan aksen emas/perunggu. Port pengisian daya dipasang di spatbor kiri-depan, tepat di bawah logo XM. Spy shot dari M5 generasi berikutnya – yang akan menggunakan setup hybrid plug-in yang sama – mengungkapkan sedan super akan memiliki tutup bahan bakar sekunder di lokasi yang sama. XM road-going tampaknya memiliki tutup spion M yang sedikit lebih besar sambil mempertahankan garis atap miring yang sama seperti X6.

Pengungkapan penuh dijadwalkan berlangsung pada 18:01 EDT ketika kita akan melihat bagaimana interior telah berubah dari konsep ke produksi. Kami juga tertarik untuk mengetahui spesifikasi teknis dan bagaimana BMW berhasil memasukkan lebih banyak performa ke XM dibandingkan dengan X6 M Competition yang sudah kuat dan cepat.

Sumber: cochespias1 / Instagram

BMW XM 2023 Bocor Dan Terlihat Sangat Berani
Scroll to top