BMW M4 CSL Terlihat Menakutkan Dalam Warna Black Sapphire Metallic

BMW m4 csl black sapphire 07

BMW M4 CSL akan menjadi ancaman. Jika Anda telah mengendarai Kompetisi M4 standar, Anda akan tahu bahwa itu sudah menjadi monster mobil. Menambah tenaga dan menurunkan berat badan akan membuatnya semakin ekstrem. Jadi pemilik mungkin menginginkan kombinasi warna yang lebih sesuai dengan sifat ekstrem itu dan yang ini mungkin saja—Black Sapphire Metallic dengan warna merah CSL.

Terlihat di sini di galeri foto baru ini, BMW M4 CSL dalam warna Black Sapphire Metallic tetapi tetap memiliki garis kap abu-abu dan garis pin merah yang sama seperti setiap CSL lainnya. Jadi ia memiliki tampilan yang sangat agresif dan mengancam. Aksen merah itu ada di kap mesin, di side skirt, di atap, bahkan di lencana. Dan karena mobil ini memiliki semua roda hitam, kepingan merah itu adalah satu-satunya kilasan warna.

BMW m4 csl safir hitam 01 664x830
Pemilik mobil: @mb.gt3csl
Fotografer: @shotbyardi
Situs web: www.ardi-gashi.ch

Hal yang sama berlaku untuk bagian dalam, di mana kabinnya hampir seluruhnya berwarna hitam, kecuali sedikit lis merah dan jahitan di sana-sini. Warna merah dapat ditemukan di kursi, sabuk pengaman, lencana “CSL”, dan di roda kemudi. Rodanya adalah Alcantara tetapi mendapat garis jam 12 merah, untuk menambahkan beberapa pop. Satu-satunya warna lain di seluruh kabin adalah garis biru halus pada sabuk pengaman, untuk melengkapi warna M.

BMW M4 CSL juga akan menjadi mobil M paling ekstrim yang pernah dibuat. Meskipun tidak akan menjadi yang paling kuat, mengemas 543 tenaga kuda, bobotnya yang lebih ringan, suspensi yang lebih kaku, dan aero tambahan akan membuatnya lebih intens daripada Kompetisi M4 yang sudah liar. Jika dibandingkan dengan mobil seperti E46 M3 CSL dan E92 M3 GTS, M4 CSL akan lebih cepat, lebih mumpuni, dan lebih agresif. Ini mungkin tidak semurni atau semenarik mungkin, tapi pasti akan ekstrim. Dan di Black Sapphire Metallic, itu akan meneriakkannya.

[Carowner: @mb.gt3csl / Photographer: @shotbyardi / Website: www.ardi-gashi.ch]

BMW M4 CSL Terlihat Menakutkan Dalam Warna Black Sapphire Metallic
Scroll to top