BMW M4 Fire Orange Dengan Suku Cadang Performa M Harganya 200.000 Euro

Sekilas melihat konfigurator BMW di Belanda menunjukkan dasar 4 Series Coupe mulai dari €60.000 sedikit lebih. Namun, jika uang bukan masalah, orang berkantong tebal dapat membayar €220.000 untuk M4 CSL, satu dari hanya 1.000 mobil yang dibuat untuk seluruh dunia. M4 ini bukan Competition Sport Lightweight, namun juga tidak jauh lebih murah. Bagaimana ini mungkin? Tiga kata: Bagian Performa M.

Ini dimulai sebagai M4 Competition Coupe dengan xDrive (dari €145.000 di Belanda) sebelum dicat dengan Fire Orange III, warna yang menarik dari katalog Individual yang dibuat sebagai anggukan ke M3 E92 Lime Rock Edition. Itu (hampir) mobil bermuatan penuh memiliki sebagian besar kotak pada daftar opsi yang dicentang, termasuk paket eksterior karbon, rem karbon-keramik, lampu depan Shadowline yang lebih gelap, dan jok ember karbon.

BMW M4 G82 Api Oranye 830x484

Kami hampir tidak menggores permukaan sejauh menyangkut tambahan sejak pemilik membelanjakan roda M Performance 20 inci depan dan belakang 21 inci (1000M). Coupe berperforma tinggi ini juga mendapat sentuhan karbon aero di sudut bumper depan, dilengkapi dengan side skirt yang gemuk dengan winglet yang menonjol. Mereka terbuat dari serat karbon, seperti tutup kaca spion samping, atap, dan sayap belakang yang tebal.

Mungkin modifikasi yang paling mencolok diwakili oleh sistem knalpot M Performance dengan tip ganda bertumpuk yang dipasang di tengah diffuser serat karbon yang didesain ulang. Pengaturan ini juga tersedia untuk M3 Sedan dan baru-baru ini juga diperkenalkan pada M2 G87 yang baru. Ada lebih banyak serat karbon yang dapat ditemukan di seluruh kabin di mana Anda langsung disambut oleh kusen samping dengan tulisan “M Performance” yang besar.

Tidak ada setir M Performance yang sebagian terbungkus Alcantara dengan tanda biru di posisi jam 12, tapi selain itu, sepertinya ini adalah keseluruhan shebang. Bahkan alas lantai berasal dari katalog dengan M Performance Parts, jadi siapa pun yang memesan mobil tidak perlu mengeluarkan biaya saat mengonfigurasi build M4.

Menjelang akhir video, kita dapat melihat coupe cepat didorong dengan keras di bagian Autobahn yang tidak dibatasi di mana ia dengan mudah mencapai 297 km / jam (184 mph) sambil tetap stabil dan dapat diprediksi dengan sempurna.

Sumber: AutoTopNL / YouTube

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle