BMW Memberi Anda Tur Terpandu XM 2023

XM mewakili tingkat kinerja M berikutnya di antara SUV dengan duduk di bagian atas rantai X, sehingga melengserkan X5 M Competition. Dengan harga mulai dari $159.000 untuk model dasar dan $185.000 untuk Label Red yang akan datang musim panas mendatang, ia memerintahkan premi setidaknya $45.300 di atas X6 M. Apa yang Anda dapatkan dari nilai uang Anda? Video walkaround baru dari BMW USA menyediakan tur terpandu dari SUV polarisasi.

BMW produksi paling kuat tidak terlihat seperti dua model X yang disebutkan di atas, baik dari segi desain eksterior dan bagaimana kabin dengan apa yang disebut M Lounge telah dikembangkan. Meskipun kita juga telah melihat lampu utama terbelah pada X7 LCI, X5 dan X6 yang lebih kecil tidak akan mendapatkan tampilan ini tahun depan ketika versi facelift dijadwalkan untuk diluncurkan. Namun mereka akan beralih ke iDrive 8 yang diimplementasikan di XM.

Bagian dari alasan mengapa XM membawa harga yang diminta sangat tinggi berkaitan dengan fakta bahwa itu adalah mobil M pertama BMW dengan setup hybrid plug-in. Oleh karena itu, ini memulai era elektrifikasi, yang akan berlanjut dengan M5 generasi berikutnya yang dijadwalkan untuk rilis sekitar pertengahan dekade ini. Fitur lain yang tidak terlihat pada SUV berlencana M lainnya adalah ujung knalpot ganda bertumpuk dengan bentuk heksagonal. Ini mungkin tidak dibagikan dengan M5 berikutnya karena spy shot dari sedan super menunjukkan prototipe dengan ujung bundar yang biasa duduk satu di samping yang lain.

Menurut BMW, XM diproyeksikan menghasilkan sebagian besar penjualan di Amerika Serikat, China, dan Timur Tengah. Ini akan dibangun di Spartanburg mulai akhir tahun ini dan tentu saja akan dijual di wilayah lain, termasuk Eropa. Untuk jarak pendek, kolosal sporty ini akan berjalan dengan tenaga listrik berkat paket baterai 25,7 kWh yang memberikan jangkauan nol-emisi hingga 55 mil (88 kilometer) dalam siklus WLTP. Pembuat mobil yang berbasis di Munich memproyeksikan jangkauan EPA 30 mil untuk model spesifikasi AS.

Menariknya, BMW mengklaim XM memiliki kursi belakang paling luas dari model manapun. Itu masuk akal mengingat memiliki wheelbase yang sama dengan X7 tetapi tanpa baris ketiga. Interiornya memiliki beberapa fitur yang tidak akan dapat Anda temukan di SUV ukuran penuh, termasuk “headliner pahatan” yang menggabungkan 100 LED bersama dengan kulit berpenampilan vintage dan M Lounge yang telah kami sebutkan sebelumnya.

Kita harus menunggu dan melihat seberapa sukses XM akan mempertimbangkan harga permintaannya yang curam. Ini terutama benar dalam kasus Label Red, yang pada dasarnya menghabiskan uang Aston Martin DBX. Tambahkan beberapa opsi dan SUV andalan BMW mendekati wilayah penetapan harga Bentley Bentayga Speed.

Sumber: BMW USA / Instagram

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle