Ini Membunuh Saya Bahwa Pasar AS Tidak Pernah Mendapatkan BMW Seri 1 Hatchback

Selama di Jerman, saya berkesempatan berkendara sekitar 800 kilometer, dari Munich ke Graz, Austria dan kembali lagi. Selama perjalanan panjang itu, saya melihat banyak mobil keren yang tidak ditawarkan pasar AS. Namun, ada satu yang saya lihat setiap kilometer dan itu membuat saya cemburu—hatchback BMW 1 Series.

Saya melihat parade palka 1er yang tampaknya tak berujung di Jerman, dengan semua rasa yang berbeda. Beberapa adalah mesin diesel entry-level, beberapa model enam silinder yang lebih panas, beberapa mobil pra-LCI yang tampak lusuh, beberapa adalah pasca-LCI yang lebih cantik, tetapi semuanya mengagumkan. Menjadi pertama kalinya saya di Jerman, saya belum pernah melihat hatchback Seri 1 secara langsung sebelumnya dan saya tidak pernah menyadari betapa sempurnanya mobil ini untuk dikendarai sehari-hari. Tidak hanya itu hatchback BMW kick-ass berdasarkan sasis Seri 1 yang luar biasa tetapi juga ukuran yang sempurna untuk pengemudi harian.

Namun, karena Amerika menolak hatchback, kami tidak pernah mendapatkannya di sini. Yang selalu membuatku kesal, tapi setelah melihat begitu banyak orang dengan santai mengemudikan mobil, sekarang membuatku marah.

BMW M140i test drive 7 750x500

Mobil sempurna saya adalah 1 Series Coupe kecil. Ini ukuran yang tepat, tersedia dengan mesin enam silinder segaris yang disedot secara alami, tersedia dengan transmisi manual, dan penggerak roda belakang. Ini juga masih memiliki kemudi hidrolik BMW yang sangat baik dan masih terlihat dan terasa seperti BMW yang tepat. Namun, saya memiliki anak dan membutuhkan kursi belakang yang fungsional, itulah sebabnya saya memiliki Seri E90 3, karena ini adalah hal terbaik berikutnya. Namun, hatchback Seri 1 akan lebih baik bagi saya dan itu adalah sesuatu yang sangat saya dambakan.

Saya bahkan tidak ingin versi turbocharged yang lebih panas. Saya hanya ingin hatchback BMW 128i sederhana, dengan mesin N52 inline-enam yang sangat baik, manual enam kecepatan, dan penggerak roda belakang. Powertrain dalam hatchback penggerak roda belakang kompak yang dapat memuat anak-anak saya dan barang-barang mereka akan membuat saya sangat bahagia. Namun, itu adalah buah terlarang yang tidak akan pernah bisa saya cicipi. Kecuali saya pindah ke Eropa. Yang, sejujurnya, tidak keluar dari pertanyaan.

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle