BMW Membuat Klub Eksklusif Bagi Pemilik Model High-End Di Jepang

bmw xm romania 57

BMW membuat pengumuman yang agak mengejutkan di Jepang dengan mengungkapkan rencana untuk membuat klub hanya untuk pemilik model kelas atas tertentu. Untuk sementara disebut “Komunitas Klub Keanggotaan Eksklusif”, itu akan mulai beroperasi pada kuartal pertama tahun depan. Jika Anda kebetulan memiliki salah satu model yang lebih rendah, Anda kurang beruntung karena hanya pemilik kendaraan termahal yang berhak bergabung dengan klub.

BMW Jepang mengatakan komunitas akan terbatas pada pemilik Seri 7 / i7, X7, Seri 8, dan SUV hybrid plug-in XM yang akan datang. Kami diberi tahu bahwa anggota harus memenuhi “persyaratan tertentu”, yang menyiratkan bahwa mungkin ada batasan lain di luar jenis mobil yang memenuhi syarat. Komunitas Klub Keanggotaan Eksklusif ini (nama sementara) akan “dioperasikan dalam sistem yang benar-benar tertutup”, jadi pasti akan menjadi klub yang sepenuhnya pribadi.

bmw x7 m60i marina bay biru 22 830x553

Mengenai tunjangan, BMW Jepang mengatakan pemilik akan menikmati “pengalaman khusus” dan menghadiri berbagai acara yang mencakup golf, seni, dan musik. Acara test drive juga direncanakan untuk anggota klub, dan orang-orang akan diundang kapan pun model baru akan diluncurkan di Negeri Matahari Terbit.

Jepang adalah salah satu pasar pertama yang mendapatkan versi khusus dari G70, yaitu Edisi Pertama yang dijual secara online, berdasarkan Seri 7 berbahan bakar bensin dan i7 elektrik sepenuhnya. Pelanggan harus memilih dari tiga versi: 740i Excellence, 740i M Sport, atau i7 xDrive60 Excellence, masing-masing dibatasi hingga 50 unit. Tahun lalu, BMW juga meluncurkan secara lokal X7 Nishijin Edition untuk merayakan distrik senama di negara tersebut.

Perlu dicatat BMW Jepang memainkan peran penting – bersama dengan Australia dan Inggris – dalam meyakinkan petinggi dari Munich untuk memberi lampu hijau pada M3 Touring setir kanan. Berbicara tentang mobil performa tinggi, M4 CSL diperkenalkan di negara itu beberapa bulan yang lalu dan Jepang mendapatkan 25 mobil dari produksi global sebanyak 1.000 unit.

Sumber: BMW Jepang

BMW Membuat Klub Eksklusif Bagi Pemilik Model High-End Di Jepang
Scroll to top