BMW X6 M Facelift 2023 Mendapat Tampilan Melengkung Besar

2023 bmw x6m facelift spy photos 00

Kami agak sudah tahu ini akan datang. Setiap model BMW LCI baru yang debut sejak rilis iDrive 8 telah menerima pengaturan layar baru. Jadi tidak terlalu mengejutkan untuk melihat bahwa BMW X6 M LCI facelift memiliki tampilan lengkung baru dari iDrive 8. Namun, ini adalah konfirmasi yang bagus untuk melihatnya di foto mata-mata baru ini.

BMW X6 M LCI akan menjadi salah satu yang cukup khas. Setelah melihat BMW X7 dan Seri 3 pada dasarnya mendapatkan perawatan LCI yang sama, cukup mudah untuk memperkirakan apa yang akan didapat X6 M. Ini akan mendapatkan beberapa lampu depan yang sedikit disegarkan, kemungkinan beberapa intake udara baru, layar melengkung iDrive 8 baru dengan pengukur digital baru, dan sakelar sakelar sakelar baru. Semuanya cukup standar, sungguh.

foto mata-mata bmw x6m facelift 2023 02 830x553
Foto oleh instagram.com/wilcoblok

Namun, ada sesuatu yang baru dan menarik—mesinnya. BMW X6 M LCI akan mendapatkan mesin S68 baru, mesin yang sama dengan yang menggerakkan X7 M60, 760i, dan XM. Ini adalah mesin V8 4.4 liter twin-turbocharged tapi benar-benar baru, jadi jangan salah mengartikannya sebagai mesin S63 yang sedikit disegarkan, yang menggerakkan mobil V8 M generasi terakhir. Mesin baru ini memiliki perpindahan dan ukuran yang sama dengan pendahulunya, tetapi mesin ini jauh lebih efisien dengan manajemen termal yang lebih baik dan potensi tenaga yang lebih besar. Ini juga hibrida ringan 48 volt.

foto mata-mata bmw x6m facelift 2023 01 830x553
Foto oleh instagram.com/wilcoblok

Akan menarik untuk melihat seberapa besar tenaga yang dihasilkan X6 M. Sejauh ini, kami belum melihat mobil BMW M yang layak dengan mesin baru S68 tanpa bantuan hybrid. Sejauh ini, satu-satunya mobil M bertenaga S68 yang secara resmi terungkap adalah BMW XM. X7 M60i adalah mobil M Performance dan 760i adalah BMW standar. Jadi akan menarik untuk melihat di mana generasi baru mobil M bertenaga S68 duduk di skala tenaga.

Di BMW XM papan atas, S68 menghasilkan hingga 750 tenaga kuda, dengan bantuan hybrid. Tapi di X7 M60i, menghasilkan 523 tenaga kuda dan torsi 553 lb-ft yang sama dengan mobil M Performance mesin N63 lama. Dan mobil V8 M generasi sebelumnya, dengan mesin S63 yang keluar (saya tahu, nama mesinnya banyak yang harus ditangani), menghasilkan antara 600-627 tenaga kuda.

Dugaan saya adalah bahwa BMW X6 M baru akan menghasilkan sekitar 650 tenaga kuda, yang akan membuatnya lebih bertenaga daripada pendahulunya sebelum LCI, tetapi tidak jauh lebih bertenaga untuk menginjak kaki rak paling atas BMW XM.

[Photos by instagram.com/wilcoblok]

BMW X6 M Facelift 2023 Mendapat Tampilan Melengkung Besar
Scroll to top