Seperti apa Touring BMW M5 Manual E61 di Nurburgring?

BMW M5 Touring generasi E61 DriveTribe menjadi sangat terkenal di mesin YouTube. Dan bagaimana tidak, itu adalah gerobak M5 yang ditukar secara manual yang sebagian dimiliki oleh James May dan Richard Hammond. Keduanya telah mengendarainya di layar. Untuk kutu buku mobil, itu adalah resep yang sangat bagus untuk sukses viral di internet. Jadi kami tidak bisa tidak mengikuti pembuatan dan mendengarkan setiap video baru, itulah sebabnya kami sangat bersemangat untuk menonton video baru ini di mana E61 M5 Touring mengambil alih Nurburgring.

Ada sesuatu yang sangat benar tentang M5 di ‘Ring. Tidak hanya Nurburgring rumah kedua tidak resmi dari BMW tetapi Sabine Schmitz yang legendaris terkenal menggunakan M5 sebagai taksi Nurburgring. Ironisnya, taksi Nurburgringnya yang paling terkenal adalah sedan E60 M5, jadi ada hubungan antara mobil DriveTribe dan pembalap ikonik tersebut. Juga, DriveTribe didirikan oleh mantan anggota Top Gear dan Schmitz adalah bintang tamu di Clarkson/Hammon/May Top Gears dan pembawa acara Evans/Harris/Reid days. Koneksi lain.

BMW E61 M5 Tur 21 830x528

Video ini juga menarik karena DriveTribe berhubungan dengan raja YouTube Nurburgring, Misha Charoudin. Dalam video tersebut, Charoudin pertama kali bertindak sebagai ‘Pelatih cincin dari kursi penumpang, memberikan instruksi seperti juru lelang. Saya rasa saya tidak akan bisa mengikuti instruksi itu, karena dia membiarkannya robek. Namun, menontonnya dari kenyamanan laptop saya, sungguh mengesankan betapa dia mengetahui trek dengan baik dan seberapa cepat dia dapat memproses apa yang terjadi dan mencari tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya. Kemampuan semacam itu hanya datang dari keakraban yang ekstrem, karena telah mengendarai ribuan putaran hanya dalam lima tahun.

Namun, setelah itu, Charoudin sendiri terjun ke E61 M5 Touring untuk melakukan putaran panasnya sendiri. Dia belum pernah mengendarai M5 generasi E60 dengan manual sebelumnya, jadi itu juga merupakan pengalaman baru baginya. Tapi itu juga memungkinkan dia untuk sedikit melenturkan otot Nurburgring, menunjukkan seberapa baik dia mengetahui trek dan seberapa terampil dia dalam menavigasi itu.

Ini adalah video yang sangat menyenangkan dan layak untuk Anda luangkan 20 menit untuk menontonnya. Anda tidak hanya dapat melihat E61 M5 Touring manual, tetapi Anda juga dapat melihat lap Nurburgring pertama dari rookie dan lap veteran dari belakang ke belakang. Jadi periksa di bawah ini.

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle