BMW Meresmikan Pusat Aksesoris Kendaraan Senilai $25 Juta Di Carolina Selatan

Setelah mengumumkan rencana untuk menginvestasikan $1,7 miliar dalam operasinya di AS untuk membangun setidaknya enam kendaraan listrik pada tahun 2030, BMW meresmikan fasilitas terbarunya di South Carolina. Pusat Aksesori Kendaraan baru di Greer kini telah beroperasi, melayani 350 dealer di seluruh negeri. Hampir $25 juta telah dihabiskan untuk membuka fasilitas seluas 60.000 kaki persegi (5.574 meter persegi), yang telah menciptakan sekitar 60 pekerjaan.

Sesuai dengan namanya, Vehicle Accessories Center akan menyediakan aksesoris OEM mulai dari body part dan velg hingga M Performance Parts dan decals. Itu juga akan menyediakan sejumlah potongan trim interior dan alas lantai, bersama dengan aksesori atap dan barang lain-lain. Tak perlu dikatakan lagi, fasilitas ini terutama ditujukan untuk model yang dibangun di Plant Spartanburg terdekat di mana BMW merakit X3 hingga X7, dengan XM bergabung dengan jalur perakitan sebelum akhir tahun.

Bagian Performa BMW X6 M 1 830x587

Kendaraan yang dipesan dengan aksesori opsional akan dikirimkan ke dealer dengan semua aksesori terpasang. Itu berarti karyawan dealer tidak perlu memasang suku cadang lagi. Ini harus diterjemahkan menjadi waktu pengiriman yang lebih cepat setelah mengoptimalkan proses karena BMW juga akan menangani modifikasi mobil dengan peningkatan. Di pabrik di South Carolina, pembuat mobil tersebut merakit sekitar 60% kendaraan yang dijualnya di AS.

Sejak 1992, BMW USA telah menghabiskan total $12 miliar untuk manufaktur lokal. Ini menghasilkan lebih dari 1.500 kendaraan setiap hari dan saat ini mempekerjakan sekitar 11.000 orang. Pada akhir September, mereka merayakan tonggak penting dengan merakit kendaraan keenam juta di SC, sebuah X6 M dengan finishing Java Green Metallic. 60% dari semua SUV yang dibuat di South Carolina diekspor ke 120 pasar dari seluruh dunia. Pabrik memiliki kapasitas tahunan maksimum 450.000 unit.

Kemudian pada tahun 2023, XM Label Red akan memasuki produksi sebagai kendaraan produksi BMW paling bertenaga yang pernah ada, berkat V8 4.4 liter twin-turbo dan motor listrik yang menghasilkan tenaga gabungan 738 hp dan 737 lb-ft (1.000 Nm).

Sumber: BMW

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle