Daya Tarik Utama BMW di Festival of Speed

bmw m3 touring 2022 2023 02

BMW memiliki kehadiran besar di Goodwood Festival of Speed ​​saat ini. Beberapa mobil balap paling ikonik hadir, M4 CSL menyelesaikan pendakian bukit yang terkenal, dan—yang terpenting—BMW M3 Touring melakukan debut resminya. Seperti yang bisa Anda bayangkan, itu menyebabkan kehebohan.

Sebagai gerbong M3 pertama, BMW M3 Touring baru ini segera menjadi salah satu mobil paling populer dan menarik di jajaran BMW. Itu yang diinginkan pelanggan lebih dari hampir semua yang lain. Sayangnya, tidak akan terlalu banyak pelanggan yang benar-benar mendapatkannya. Meskipun sebagian besar dunia menginginkan M3 Touring, sebagian besar pasar tidak akan mendapatkannya, terutama pasar Amerika Utara. Fakta itu telah mengecewakan banyak penggemar BMW di seluruh dunia, karena mereka telah memohon BMW untuk M3 Touring selama berabad-abad dan, sekarang akhirnya di sini… bupkis.

Namun, fakta bahwa itu ada sudah cukup bagi banyak dari kita, terutama bagi kita yang tidak mampu membelinya. Jadi, bagi kita yang hidup secara perwakilan melalui banyak teman kita di Eropa dan Inggris, lihat galeri foto baru M3 Touring di Goodwood ini.

bmw m3 touring 2022 2023 00 830x554
Foto BMW UK

BMW M3 Touring jelas didasarkan pada generasi M3 ini. Itu berarti ia masih mendapatkan gril yang konyol tetapi juga berarti ia mendapatkan powertrain dinamitnya. M3 atap panjang hanya akan hadir dalam satu konfigurasi: Competition xDrive. Jika Anda tidak berbicara BMW, itu berarti mendapat mesin 3.0 liter twin-turbocharged inline-enam dengan 503 tenaga kuda dan torsi 479 lb-ft, transmisi otomatis delapan kecepatan, dan penggerak semua roda. Setelah menjalankan hampir semua konfigurasi M3/M4 yang tersedia di AS (M4 Convertible adalah satu-satunya yang tersisa), saya dapat mengatakan dengan yakin bahwa Competition xDrive adalah konfigurasi terbaiknya.

Jadi jangan khawatir, yang menginginkan M3 Touring dengan penggerak roda belakang dan manual, Anda tidak akan melewatkan apa pun. Versi M3 itu terasa dikebiri, terputus-putus, dan lambat. M3 Competition xDrive terasa seperti Nissan GT-R empat pintu dengan cara terbaik. Jadi sekarang bayangkan itu sebagai gerobak.

[Photos: BMW UK]

Daya Tarik Utama BMW di Festival of Speed
Scroll to top