DriveTribe Menjelajahi Isle of Man dalam E61 BMW M5 Touring

Sejak DriveTribe membeli E61 M5 Touring mereka, kami tertarik dengan apa yang mereka lakukan dengannya. Jelas, risiko saluran YouTube besar, yang didukung oleh trio Top Gear asli, tidak menanggung risiko pribadi yang besar untuk membeli mobil seperti yang dilakukan orang normal. Namun, tetap menarik untuk melihat bagaimana M5 Touring bertahan dari waktu ke waktu dan bagaimana rasanya memilikinya. Yang lebih menarik lagi adalah bahwa DT melakukan apa yang diinginkan oleh setiap penggemar: memberikannya pertukaran manual. Sekarang, ini berpotensi menjadi satu-satunya E61 M5 Touring dengan manual enam kecepatan di dunia.

Dalam video terbaru mereka, mereka membawa E61 M5 Touring ke Isle of Man, tempat trio Top Gear yang asli sering syuting. Jeremy Clarkson sendiri bahkan memiliki properti di sana, yang mereka tunjukkan dalam video. Ini adalah tempat yang menakjubkan, dipenuhi dengan pemandangan indah, kastil kuno, ikan yang bagus, dan—mungkin yang paling penting—tidak ada batasan kecepatan. Di kota-kota kuno, ada batas kecepatan 30 km/jam untuk alasan yang jelas. Namun, di luar kota-kota itu, sama tidak terbatasnya dengan Autobahn.

BMW E61 M5 Touring 04 830x528

Namun, seperti yang akan Anda temukan di video, jalan Isle of Man bukanlah bentangan panjang jalan raya yang mulus sempurna, beberapa lajur lebarnya. Sebaliknya, itu adalah jalan sempit, berkelok-kelok, dan indah yang menampilkan perubahan ketinggian dan biasanya hanya memiliki lebar dua lajur. Konon, visibilitasnya bagus dan permukaan jalan juga terlihat cukup bagus. Jadi Anda bisa mengendarai mobil sekeras yang Anda mau tanpa banyak rasa takut. Jelas, hati-hati dan jangan bodoh tapi Isle of Man tentu saja surganya para gearhead.

Dengan betapa indahnya, betapa sempurnanya bagi para penggemar mobil, dan betapa bagusnya itu untuk dompet Anda (Isle of Man adalah surga pajak), tak heran lebih banyak orang tidak ingin tinggal di sana. Hanya menonton video ini membuat saya ingin mengambil dan bergerak sekarang. Selama saya bisa membawa E61 M5 Touring manual.

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle