Seri E30 3 Bertenaga 2JZ ini adalah Monster Drag Race

Tidak jarang Anda melihat mobil drag race E30 3 Series. Meskipun relatif ringan, E30 berukuran kecil, dengan jarak sumbu roda yang pendek, dan ruang mesin yang kecil, sehingga tidak menjadi pembalap drag yang hebat. Namun, Shawn Dziire menyukai tantangan yang bagus dan tidak hanya ingin membuat E30 sembilan detik tetapi dia ingin melakukannya dengan gearbox manual tradisional. Jadi dia harus bekerja melepaskan E30 325i, memodifikasi sasisnya, dan menukar mesinnya dengan 2JZ.

Bagi Anda yang tidak terbiasa dengan kode mesin non-BMW, ​​2JZ adalah mesin Toyota Supra yang ikonik. Yang ironis karena dua alasan: yang pertama sebenarnya mirip dengan mesin BMW modern, yaitu turbocharged inline-six dengan internal yang cukup kuat untuk banyak dimodifikasi, dan yang lainnya adalah Supra saat ini benar-benar menggunakan mesin BMW. . Namun, 2JZ legendaris karena mampu menerima tingkat daya yang mengerikan dengan penguatan internal yang sangat sedikit.

2JZ Dziire dilengkapi dengan turbo seukuran bola basket dan menyemburkan api dari knalpot fender-exit-nya. Dia bahkan tidak yakin berapa banyak tenaga yang dihasilkan di drag strip karena dioptimalkan untuk rasio udara-bahan bakar, oktan, dan variabel lainnya setiap kali menyentuh trek. Jadi kekuatannya semacam disesuaikan dengan acara tertentu, pada hari tertentu. Padahal, ini adalah E30 dengan penggerak roda belakang dan transmisi manual dan sudah mencatat waktu sembilan detik seperempat mil.

e30 3 seri 750x577
Bayangkan membuat drag racer dari sesuatu yang kecil ini?

Mesinnya jauh dari satu-satunya mod. Ini memiliki diferensial belakang sembilan inci besar, slick drag Hoosier besar, sayap belakang kustom, wheelie bar, dan rem parasut. Ini adalah drag racer fungsi murni yang tidak masuk akal dan sangat mengesankan.

Menyaksikan Dziire meluncurkan E30, sulit untuk memahami tidak hanya bagaimana dia memegang benda sialan itu, tetapi juga bagaimana dia bisa benar-benar mencapai seperempat mil sembilan detik dengan cara memantul dari garis. Selama peluncuran langsungnya, ia berakselerasi dengan sangat keras sehingga memantul dan melompat ke samping, bolak-balik. Mencoba mengelola kekuatan E30 itu pasti terasa seperti mengendarai banteng. Namun, Dziire mampu bertahan, tetap lurus, dan menghanguskan beberapa seperempat mil kali. Saksikan berikut ini.

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle