Ferrari 250 GT SWB Ini Sebenarnya BMW Z3 Di Bawahnya

25 years BMW Z3 23

Rekreasi klasik mahal, dibuat dari mobil yang cukup murah, bukanlah hal baru. Ada seluruh perusahaan yang didedikasikan untuk membuat rekreasi murah seperti itu. Namun, saya pikir ini yang baru-baru ini dijual di eBay Motors mungkin memiliki delta terbesar antara biaya mobil dasar dan mobil yang coba dibuat ulang. Ini mungkin terlihat seperti Ferrari 250 GT SWB (Short Wheelbase) bernilai jutaan dolar tetapi di bawahnya sebenarnya adalah BMW Z3. (Kami tidak memiliki fotonya tetapi Anda dapat melihatnya di sini)

Sejujurnya, itu sebenarnya terlihat sangat bagus. Sementara penggemar Ferrari dengan mudah dapat membedakannya dari dekat, jika Anda melihatnya mengemudi di jalan, Anda akan mengira itu adalah Ferrari asli. Tanpa mengukurnya, saya pikir dimensinya mungkin sedikit menyimpang. Kelihatannya agak pendek, yang masuk akal mengingat dasar-dasar Z3-nya. Namun, selain itu, cukup akurat untuk mobil rekreasi. Penjual benar-benar mengatakan bahwa itu bukan mobil kit, ini adalah rekreasi lengkap dari 250 GT SWB.

Ada beberapa detail yang benar-benar bagus, seperti paha belakang, ventilasi fender, dan roda kawat dengan tiruan. Meskipun tidak persis Ferrari, juga tidak terlihat persis seperti itu, itu sangat dekat dengan hal yang nyata untuk menjadi rekreasi.

7 z3 roadster 02 830x528

Ini juga harus cukup menyenangkan untuk dikendarai. Berbasis BMW Z3, ​​itu berarti sudah menyenangkan untuk dikendarai. Namun, suspensinya diturunkan 30mm dan memiliki mesin 6 silinder segaris 3,0 liter yang lebih besar dan manual lima kecepatan. Semua sambil bisa mengendarainya dari kabin yang terlihat super retro. Eksterior terlihat seperti SWB 250 GT yang layak dari jarak 20 yard tetapi interiornya tidak dan tidak apa-apa. Ini memiliki getaran mobil sport tahun 60-an yang nyata, dengan setir Nardi, pengukur Veglia, dan bahkan kursi yang tampak kuno.

Penjual mengklaim bahwa rekreasi ini, tidak seperti mobil kit dan rekreasi lain yang dianggap lebih rendah, bukanlah mainan, melainkan produk perasaan yang halus dan halus. Jelas, itu tidak mungkin untuk percaya tanpa mengendarainya, tetapi mobil itu dijual dengan harga lebih dari $ 47.300, yang merupakan uang yang cukup banyak untuk rekreasi. Maukah Anda membayar uang sebanyak itu untuk BMW Z3 dengan bodi dan interior Ferrari?

[Source: Car Scoops]

Ferrari 250 GT SWB Ini Sebenarnya BMW Z3 Di Bawahnya
Scroll to top