Foto BMW M2 Spy Memperlihatkan Warna Cat Biru Zandvoort

Ketika BMW akhirnya secara resmi meluncurkan M2 baru, itu akan disambut dengan reaksi beragam, seperti halnya semua mobil M baru. Itu karena BMW mengambil Seri 2, mobil yang desainnya disukai banyak orang, dan memberikan tampilan depan yang jauh berbeda. Jika Anda bertanya kepada penulis yang rendah hati ini, M2 terlihat jauh lebih buruk daripada Seri 2 yang sangat tampan. Setidaknya itu akan datang dalam warna yang menarik, karena M2 baru-baru ini ketahuan menggoda cat “Zandvoort” biru mudanya. (Kami tidak memiliki foto mata-mata tetapi Anda dapat melihatnya di sini)

BMW M2 di foto-foto ini sebagian besar ditutupi oleh selembar kain, menyembunyikan sebagian besar desainnya. Ini jelas bukan keledai uji, dan mobil produksi akhir (tidak mengejutkan mengingat seberapa dekat untuk dirilis) dan tampaknya akan dimuat ke trailer saat foto diambil. Lembaran itu memperlihatkan beberapa pekerjaan cat dan Anda dapat dengan jelas melihat warna biru yang sangat terang yang tampaknya disebut Zandvoort.

Warnanya bagus, jujur. Tidak hanya berbeda, karena Anda tidak melihat banyak mobil biru muda di jalan, tetapi juga cocok dengan warna biru muda dalam warna M BMW. Benar-benar tidak banyak yang bisa dilihat dari mobil ini, jadi sulit untuk mengatakan apakah BMW M2 terlihat bagus dalam warna, tapi warnanya bagus secara umum. Saya kira Anda bisa mengatakan gagang pintunya terlihat bagus di dalamnya?

foto prototipe bmw m2 2023 08 553x830

Meskipun desain kontroversial BMW akhir-akhir ini, telah mengeluarkan beberapa warna yang sangat bagus. Banyak warna ungu, hijau, jeruk, dan biru unik dan saya sangat mendukungnya. Saya tidak yakin Zandvoort akan menjadi pilihan saya untuk mobil kecil yang marah seperti itu, karena warnanya cukup lembut dan jinak, seperti apa yang akan Anda cat kamar bayi, tapi saya juga suka ketidaksesuaiannya pada M2. Ada sesuatu yang menyenangkan tentang warna terang dan bahagia pada mobil yang begitu mengerikan.

Ketika BMW M2 akhirnya mencapai jalan masuk, itu akan mengemas 3.0-liter twin-turbo inline-enam-mesin S58 yang sama yang ditemukan di M3-menghasilkan 444 tenaga kuda. Ini juga akan datang dengan transmisi manual enam kecepatan atau otomatis delapan kecepatan. Namun, penggerak roda belakang akan menjadi satu-satunya pilihan. Untuk sekarang. Ini adalah mobil kecil yang gemuk, beratnya mendekati 4,000 lbs daripada 3,500 lbs, tetapi mobil ini masih harus menjadi mobil kecil yang menyenangkan untuk dikendarai. Kami tidak sabar untuk akhirnya melihatnya pada 11 Oktober.

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle