Inilah Lima Aksesoris Yang Harus Dimiliki Untuk BMW Anda

Bagi banyak pelanggan, BMW mereka seperti rumah kedua. Mereka menggunakannya untuk pergi bekerja setiap hari, mengantar anak-anak mereka ke sekolah, berbelanja bahan makanan; terkadang pelanggan dapat menghabiskan setengah hari mereka di dalam mobil. Jika itu Anda, kemungkinan ada beberapa gizmos dan gadget kecil yang dapat membantu membuat hidup di mobil Anda lebih mudah, tidak membuat stres, dan lebih nyaman. Nah, itulah lima aksesoris BMW yang wajib dimiliki banyak konsumen.

Sistem Perjalanan & Kenyamanan – Gantungan Baju

Yang satu ini sederhana tapi bisa menjadi pengubah permainan bagi siapa saja yang sering memakai jas apapun untuk bekerja sehari-hari. Siapa pun yang mengenakan jaket saat mengemudi tahu bahwa itu tidak nyaman. Tapi Anda tidak bisa membuangnya begitu saja di kursi atau lantai karena akan membuat keriput. Itulah sebabnya memiliki gantungan baju untuk menggantungnya saat mengemudi akan membuat hidup jauh lebih mudah. Dengan begitu, Anda tidak memiliki jaket kerut saat tiba di tempat kerja dan Anda dapat berkendara dengan nyaman, kesana-kemari. Dan gantungan baju ini, yang dipasang di bagian belakang salah satu kursi depan, jauh lebih baik digunakan daripada hanya menggantungkan gantungan baju dari salah satu kait belakang, karena sering kali dapat menghalangi visibilitas belakang.

Payung dengan Senter LED

Pernahkah Anda meninggalkan rumah untuk bekerja dengan cuaca cerah tetapi melihat hujan mulai turun tepat saat Anda memasuki tempat parkir tempat kerja Anda? Ini sangat membuat frustrasi karena Anda akhirnya basah kuyup pada saat Anda sampai di pintu depan dan sekarang Anda kedinginan dan basah selama beberapa jam pertama hari itu. Namun, jika mobil Anda memiliki payung yang dipasang di footwell sisi penumpang, Anda tidak perlu tanpa payung yang mudah diakses. Plus, yang ini memiliki senter LED yang dapat dilepas yang terpasang di pegangannya, sehingga Anda dapat melihat saat Anda meninggalkan pekerjaan di malam hari, di tempat parkir yang penerangannya buruk.

Lantai Kompartemen Bagasi Bersih

Untuk beberapa alasan, mendengar barang-barang meluncur di bagasi saya adalah hal yang sangat menjengkelkan bagi saya. Bahkan jika itu bukan barang yang bisa pecah, itu membuat saya pisang dan saya tidak yakin mengapa. Jadi saya suka jaring bagasi bagasi, yang bisa menampung semua barang Anda. Ini juga berguna untuk sesuatu yang halus yang tidak ingin Anda geser dan pecah. Jadi jika Anda sering memuat bagasi Anda dengan barang-barang yang tidak ingin Anda geser, jaring bagasi adalah cara sederhana dan murah untuk membuat hidup sedikit lebih mudah.

Saku Penyimpanan Sandaran

Yang ini adalah pengubah permainan untuk orang tua. Siapa pun yang memiliki anak kecil tahu bahwa memiliki berbagai macam mainan kecil, dot, tisu air, atau apa pun yang mungkin dibutuhkan anak pada dasarnya adalah untuk mobil Anda. Tapi di mana Anda akan meletakkan semua barang itu, sementara juga dapat mengaksesnya dengan mudah saat bepergian? Sistem saku penyimpanan sandaran ini sangat bagus, karena dipasang di sandaran kursi depan dan memiliki lebih dari setengah lusin kantong, dari semua ukuran, untuk menampung apa pun yang mungkin Anda butuhkan.

G05 X5 Kerai Mewah

Saya seorang pria cuaca dingin, sendiri. Saya tidak terlalu suka panas yang ekstrim. Apa pun yang lebih tinggi dari 80 derajat Fahrenheit terlalu panas untuk saya. Jadi masuk ke dalam mobil yang terbakar matahari selama delapan atau sembilan jam (atau lebih), setelah seharian bekerja, adalah neraka pribadi saya sendiri. Meskipun Anda tidak dapat sepenuhnya mencegah panasnya matahari dari pemanasan bagian dalam kaleng logam Anda, Anda dapat mengurangi kerusakan setidaknya dengan kerai yang bagus. Kerai tidak hanya akan mencegah sinar UV matahari dari memasak kabin melalui jendela terbesar yang tidak diwarnai (kaca depan), tetapi juga dapat mencegah kerusakan UV pada dashboard Anda. Plus, ia memiliki “BMW” dalam huruf besar, untuk memastikan bawahan Anda di tempat kerja tidak lupa bahwa Anda menghasilkan lebih banyak uang daripada mereka.