Konfigurator Online BMW X1 U11 Tayang di Situs BMW USA—Pilihan Warna BMW Terbaik?

BMW X1 generasi U11 baru ini akan menjadi salah satu mobil all-around terbaik dari merek tersebut. Tidak hanya SUV paling tampan di jajaran merek menurut saya (benar, menurut saya penggerak roda depan X1 lebih tampan daripada semua SUV BMW lainnya, lawan saya), ini juga crossover yang terjangkau, praktis, dan sporty. untuk penggunaan sehari-hari. Dengan harga mulai dari sekitar $40.000 (setelah tujuan), BMW X1 tidak terlalu murah tetapi datang dengan banyak mobil untuk uang. Plus, ia memiliki pilihan warna terbaik dari semua BMW non-M.

Konfigurator online BMW USA baru saja menambahkan X1, jadi sekarang Anda dapat pergi dan mempersonalisasi Bimmer keluarga baru Anda. Sebagai seseorang dengan keluarga kecil, dan yang akan sangat menghargai kegunaan X1, saya sangat tertarik untuk menyesuaikan X1 saya sendiri. Yang menarik adalah bahwa mobil seperti BMW X1—cross-wheel drive front-wheel drive—tidak terlalu menarik untuk dilihat. Jadi sangat menyegarkan bahwa BMW memberinya palet warna yang cerah.

BMW X1 2 dari 2 830x467

Di luar warna putih dan hitam datar dan metalik yang biasa, berikut adalah pilihan warna untuk BMW X1: Phytonic Blue, Portimao Blue, Storm Bay (abu-abu), San Remo Green, Cape York Green, Utah Orange, dan Frozen Pure Grey. Semuanya metalik dan semuanya tampak hebat di X1. Tentu saja, saya memilih San Remo Green pada bangunan hipotetis saya karena hijau adalah yang terbaik.

Ada beberapa pilihan bagus di dalam juga. Ada pilihan Alcantara hitam, yang keren pada crossover entry-level, kulit merah/hitam, dan kulit Mocha coklat tua. Saya memilih Mocha, karena ini bekerja paling baik dengan San Remo Green. Saya juga memilih trim kayu eucalyptus, yang merupakan pilihan trim terbaik dan membuat X1 terlihat jauh lebih premium.

Apa yang menggembirakan adalah bahwa, bahkan dengan beberapa pilihan, Anda bisa mendapatkan BMW X1 yang dilengkapi dengan baik dengan harga di bawah $45.000, dengan warna-warna keren dan teknologi yang hebat. Jika Anda benar-benar menentukannya, Anda akan mendekati $50.000 tetapi tidak terlalu jauh lebih tinggi dari itu. BMW X1 baru akan menjadi mobil yang sangat populer di kalangan pelanggan merek dan tidak sulit untuk melihat alasannya.

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle