James May Memanggang DriveTribe’s E61 BMW M5 Touring

BMW E61 M5 Touring 18

DriveTribe telah melakukan sedikit misi, akhir-akhir ini, untuk mendapatkan E61 BMW M5 Touring mereka dalam kondisi prima. Sejak mereka memilikinya, mereka telah memperbaikinya, memberikan bantalan batang baru, cairan transmisi baru, asupan Eventuri baru, dan bahkan detail yang tepat dengan PPF (film pelindung cat). Sejauh E61 M5 Tourings pergi, DT terlihat sangat bagus. Namun, sebagai penduduk DriveTribe yang menyebalkan, James May memanggangnya dengan baik.

Sebagai penggemar BMW, sulit untuk tidak menyukai E61 M5 Touring. Ini adalah 500 tenaga kuda, gerobak bertenaga V10 yang berputar hingga 8.250 rpm dan menghasilkan salah satu suara mesin/knalpot terbaik dari sedan/wagon super mana pun dalam sejarah. Apa yang tidak untuk dicintai? Nah, jika Anda James May, sebenarnya cukup banyak.

BMW E61 M5 Tur 13 830x528

Agar adil, ketika Anda melepas kacamata berwarna biru dan putih, dan melihat E61 M5 Touring secara objektif, mobil ini tampak seperti mobil yang benar-benar bodoh untuk dimiliki. Jantung dan jiwa mobil itu sendiri, mesin V10-nya yang menjerit, sangat tidak dapat diandalkan dan membutuhkan biaya yang mahal untuk perawatannya. Gearbox yang dipasang ke mesin itu, manual otomatis kopling tunggal yang membuat frustrasi, sangat buruk untuk digunakan sebagian besar waktu, karena pergeserannya yang tersentak-sentak dan perangkat lunak yang bodoh. Dan itu mendapat penghematan bahan bakar yang lebih buruk daripada Ferrari 458 Speciale bulan Mei.

Semua poin tersebut sangat valid dan ini menunjukkan bahwa bahkan mobil dengan penggemar fanbase yang besar tidak selalu merupakan mobil yang bagus untuk dimiliki. Sangat mudah untuk mencintai dan memuji mobil di internet, sebagai penggemar merek tersebut, tetapi ketika Anda benar-benar ingin menghabiskan uang Anda, banyak hal dapat berubah sedikit. Apakah layak memiliki E61 M5 Touring, dengan semua masalah yang disebutkan di atas, hanya untuk memiliki gerobak bertenaga V10? Mungkin tidak, tetapi itu tidak akan menghentikan beberapa penggemar BMW untuk melakukannya.

James May Memanggang DriveTribe’s E61 BMW M5 Touring
Scroll to top