Joe Achilles Memulai Pembuatan Kompetisi BMW M2

BMW M2 Competition Sunset Orange Hockenheim Silver 04

YouTuber Joe Achilles telah mengeluarkan banyak konten tentang M3 Competition xDrive barunya dan untuk alasan yang bagus. Tidak hanya itu mobil terbarunya tetapi juga M3 all-wheel drive pertama, jadi ini adalah mobil yang menarik. Plus, ini adalah cara yang baik untuk menerapkannya pada orang-orang murni yang tidak berpikir xDrive dapat bekerja di M3. Namun, Achilles memiliki BMW lain yang menyenangkan, yang tampaknya telah dilupakan: BMW M2 Competition. Namun, dalam video baru ini, ia kembali dan mendapatkan peningkatan besar.

Di luar kotak, BMW M2 Competition adalah mobil jalan raya yang sangat bagus tetapi memiliki keterbatasan di lintasan, terutama saat pengereman. Mobil BMW M tidak pernah dikenal dengan rem yang brilian dari pabrik dan Kompetisi M2 tentu saja melanjutkan tren tersebut. Di trek, M2 Comp dapat kehabisan rem dengan cukup cepat, yang menyebabkan beberapa momen menegangkan. Namun Achilles memperbaikinya dengan memasang kaliper rem AP Racing baru yang besar, rotor baru, dan bantalan yang ditingkatkan di depan, hanya dengan rotor dan bantalan baru di belakang.

Dia juga memasang coilover Bilstein Clubsport, yang dirancang khusus untuk Swift Performance di Inggris. Mereka menampilkan penyesuaian tiga arah untuk ketinggian, kompresi, dan rebound, yang semuanya dapat disesuaikan secara manual. Untuk memastikan M2 Comp-nya memanfaatkan suspensi barunya secara maksimal, ia juga memasang lengan jari kaki baru dan drop link dari Suspension Secrets, yang telah merancang komponen baru untuk membuat Kompetisi M2 jauh lebih baik di lintasan.

BMW M2 Competition Sunset Orange Hockenheim Silver 04 664x830

Setelah memasang semua perlengkapan barunya, Achilles membawa mobilnya ke Bedform Autodrome, selama salah satu hari lintasan Majalah EVO, untuk mengujinya. Meskipun masih membutuhkan beberapa penyesuaian, untuk menyesuaikan kompresi suspensi dan rebound sedikit lebih banyak, serta menyesuaikan geometri suspensi sedikit, M2 Comp Achilles ditingkatkan secara besar-besaran di trek. Peningkatan terbesar adalah pada rem, yang sekarang terasa jauh lebih baik dari sebelumnya.

Jadi jika Anda ingin mengupgrade BMW M2 Competition Anda untuk penggunaan di trek, Anda mungkin tidak bisa mendapatkan semua komponen yang sama ini, tergantung pada pasar tempat Anda tinggal atau anggaran Anda, tetapi Anda pasti bisa mendapatkan ide tentang cara melakukannya. meningkatkan mobil Anda. Saksikan berikut ini.

Joe Achilles Memulai Pembuatan Kompetisi BMW M2
Scroll to top