KITH Debutkan Lineup BMW i4 M50 Melalui Epic Road Trip

Kolaborasi antara BMW dan KITH lebih kuat dari sebelumnya dan kini telah diperluas ke kendaraan listrik. Ini mengikuti edisi khusus M4 Competition x KITH dan restorasi penuh dari M3 E30 milik Ronnie Fieg, pemilik merek fashion ritel Amerika dan penggemar berat BMW. Sebagai penyegaran, BMW M4 Competition X KITH langsung sukses karena 150 mobil yang direncanakan untuk diproduksi terjual dalam hitungan menit. Tidak jelas berapa banyak kendaraan yang akan diproduksi kali ini.

Kita tahu Ronnie Fieg adalah penggemar berat merek Bavaria karena ia memiliki garasi yang penuh dengan BMW klasik. Sorotan termasuk E30 M3 Evo dan 850CSi, bersama dengan model modern seperti M760Li bertenaga V12. Dia juga kebetulan memiliki dua E24 M6 dan E30 M3 Convertible, tetapi dia ingin menambahkan M1, E28 M5, dan E36 M3.

Proyek baru ini menghilangkan mesin pembakaran karena didasarkan pada i4 M50. Ini bukan peluncuran produk biasa karena KITH menyelenggarakan perjalanan panjang melalui beberapa negara dengan 16 teman dekat dan anggota keluarga, di antaranya pemenang Super Bowl, Victor Cruz. Mereka memiliki kesempatan untuk mengendarai mobil listrik M Performance pertama, yang menampilkan bodi putih yang dihiasi dengan pola monogram KITH yang dipesan lebih dahulu. Titik awalnya adalah di BMW Classic untuk melihat beberapa hit terbesar Bavaria sebelum menuju ke BMW Welt untuk menerima pengiriman tidak kurang dari delapan mobil.

kith bmw i4 m50 79 553x830

Kelompok itu kemudian berangkat dengan melakukan perjalanan dari Munich melalui Swiss dan ke Prancis. Ada satu mobil yang berbeda dari yang lain karena pengikatannya juga melibatkan restorasi penuh dari 1602 yang dibeli oleh Ronnie Fieg. Sama seperti BMW membangun beberapa prototipe bertenaga listrik untuk Olimpiade 1972 sebagai mobil pendukung, pendiri KITH mengubah kendaraannya menjadi penggerak listrik. Tidak hanya itu, ia juga difinishing dengan warna hijau yang tidak akan pernah digunakan lagi.

kith bmw i4 m50 109 553x830

Melihat 1602 Elektro Vitaly Green satu kali dan armada i4 M50 seperti jembatan melintasi waktu, dari EV asli hingga penawaran nol-emisi terbaru. Untuk memperkuat hubungan antara masa lalu dan masa kini, Gran Coupe listrik dicat agar sesuai dengan leluhurnya. Dengan 2022 mewakili tahun BMW merayakan 50 tahun M, delapan mobil putih menerima putaran ulang tahun yang membawa tiga warna terkenal.

Perjalanan ini tidak hanya tentang mobil, tetapi juga sebagai peluang pemasaran untuk melihat produk-produk KITH baru, termasuk tas kulit, jaket universitas hijau, dan kemeja kerja. Koleksi lengkapnya akan diungkap besok di acara eksklusif di KITH Paris store.

[Photos: KITH]

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle