Kode Chassis MINI Generasi Selanjutnya Terungkap

Model MINI generasi berikutnya sedang dalam perjalanan, dengan penyegaran portofolio besar-besaran. Mini hatch, Convertible, Countryman, dan Aceman semuanya akan menjadi model baru, dibangun di atas sasis baru, dan akan difokuskan pada elektrifikasi, mengantarkan merek ke masa depan. Untuk membantu memperjelas beberapa spesifikasi, kami memiliki informasi tentang kode sasis yang akan datang untuk sebagian besar model MINI masa depan.

Kode Sasis F6X

Lingkaran Arktik Pengujian Listrik MINI 38 dari 139 830x553

Pertama adalah roti dan mentega dari jajaran MINI, hatchback 3-Door akan dikenal sebagai F66. Hatch MINI 3-Door adalah MINI klasik, karena konfigurasi dan tata letak yang sama dengan Mini asli yang dirancang oleh Alec Issigonis. Seperti biasa, akan ada juga hatchback MINI 5-Door, yang akan mendapatkan kode sasis F65. Anehnya, meskipun, masih akan ada versi Convertible, meskipun convertible kecil kehilangan popularitas dalam beberapa tahun terakhir, yang akan dikenal sebagai F67. Namun, MINI Countryman akan mendapatkan kode sasis yang menarik, U25.

Meskipun demikian, akan ada model tambahan yang sedikit membalik skrip pada resepnya, karena akan ada MINI 3-Door elektrik. Namun, versi listrik tidak akan dibangun di atas sasis yang sama, sehingga mendapat kode sasis yang berbeda. Listrik MINI 3-Door akan dibangun di China, berkat kesepakatan antara BMW dan Great Wall. Variasi dari platform ini juga akan menopang MINI Aceman. Karena kedua mobil menggunakan sasis yang berbeda, mereka mendapatkan sebutan sasis yang berbeda. Jadi MINI listrik 3 Pintu dikenal sebagai J01 dan MINI Aceman adalah J05.

mini aceman 81 830x554

Saya tahu kode sasis otomotif sama menariknya dengan berbelanja untuk lemari arsip, tetapi kode itu sangat membantu untuk memahami apa yang terjadi di masa depan. Saat kita membahas MINI masa depan, kita akan menggunakan kode sasis ini untuk merujuk mobil mana yang sedang kita bicarakan. Jadi ini sedikit seperti lembar contekan. Untuk memperjelas, berikut daftar kode sasis MINI yang kami ketahui di bawah ini:

  • MINI 3-Door Hatch: F66
  • Mini 5 Pintu Hatch: F65
  • Mini Konvertibel: F67
  • MINI Countryman: U25
  • MINI 3-Pintu Listrik: J01
  • MINI Aceman: J05
film izle hdfilmcehennemi film izle film izle