Kompetisi BMW M4 dalam Speed ​​Yellow

bmw m4 speed yellow 03

Program Individual BMW telah menjadi sangat populer dalam beberapa tahun terakhir. The Bavarians membuka buku pemesanan lebih dari sebelumnya, menawarkan berbagai macam warna, bahan dan trim. Secara alami, pelanggan telah memanfaatkan kesempatan ini dan dengan tambahan beberapa ribu dolar, mereka menciptakan beberapa bangunan unik.

Beberapa waktu yang lalu BMW meluncurkan situs web khusus yang bertujuan untuk memberikan petunjuk yang lebih baik mengenai sejumlah besar pilihan yang tersedia di kisaran Individu. Anda dapat mencobanya, memilih mobil pilihan Anda, lalu menelusuri beberapa pilihan cat untuk melihat seperti apa tampilannya, sebelum membuat keputusan.

bmw m4 kecepatan kuning 00 830x553

Visualizer itu tidak menyertakan semua warna yang tersedia dan BMW memutuskan untuk memperbaikinya dengan membuat Visualizer Individual baru yang sekarang mencakup banyak sekali pilihan. Visualisator ini juga menyertakan bagian untuk interior di mana Anda juga dapat memilih kombinasi yang sesuai dengan eksterior mobil. Anda juga akan melihat bagaimana mobil terlihat dengan beberapa M Performance Parts.

Kompetisi BMW M4 yang ditampilkan di sini sebenarnya milik BMW M dan baru-baru ini ditawarkan sebagai kendaraan uji. Gambar di bawah diambil di sekitar Nurburgring di mana Speed ​​Yellow M4 Coupe menunjukkan kemampuannya di luar lintasan. Warna Porsche yang terkenal juga cocok dengan aksen gelap model Kompetisi. Lemparkan serat karbon juga, dan Speed ​​Yellow G82 M4 ini adalah pembalik kepala instan.

bmw m4 kecepatan kuning 05 830x553

Program BMW Individual untuk G80 M3 dan G82 M4 memiliki berbagai macam cat yang tersedia. Beberapa warna tersebut adalah Frozen White, Frozen Brilliant White, Frozen Black, Frozen Dark Grey, Frozen Orange, Frozen Portimao, Dravit Grey, Oxide Grey, Tanzanite Blue II, dan masih banyak lagi.

Mari kita lihat Kompetisi M4 yang unik ini!

Kompetisi BMW M4 dalam Speed ​​Yellow
Scroll to top