Konsep Mini Electric Crossover Akan Debut Akhir Juli

MINI melakukan lebih dari sekadar menggoda bahasa desain barunya dan Cooper SE 2023 karena juga membuat pengumuman penting. Ditetapkan untuk menerima premier dunianya pada akhir Juli, sebuah konsep baru akan berfungsi sebagai jendela ke masa depan “model crossover bertenaga listrik untuk segmen mobil kecil premium.”

Detailnya masih langka untuk saat ini, tetapi kami tahu ini akan menjadi yang pertama mengilustrasikan bahasa desain “Kesederhanaan Karismatik” yang baru diumumkan. MINI juga mengatakan konsep nol-emisi “menunjukkan bagaimana inovasi teknologi dan interpretasi progresif dari mobilitas individu membawa bahasa desain merek jauh ke masa depan dengan mobil konsep ini.”

bahasa desain baru mini 09 830x554

Itu jelas tidak banyak bicara, tetapi firasat kami adalah konsepnya memiliki kesamaan dengan crossover listrik yang diumumkan pada November 2021. Saat itu, MINI juga mengatakan akan bersaing di “segmen mobil kecil”, jadi kita bisa berbicara tentang kendaraan yang sangat sama. Jika itu masalahnya, itu akan dirakit di Cina di pabrik baru.

Menurut laporan baru-baru ini, model yang tidak disebutkan namanya akan diposisikan di bawah Countryman EV dan bisa menggunakan nama “Aceman.” Dengan konsep yang memulai debutnya bulan depan, perkirakan versi produksi berikutnya akan tiba paling cepat pada tahun 2024. Meskipun akan diproduksi di Republik Rakyat, kemungkinan akan dijual secara internasional, seperti BMW iX3 buatan China.

Anda mungkin bertanya-tanya sekarang apakah ada cukup ruang di barisan untuk crossover yang diposisikan di bawah Countryman. Jawabannya harus “ya” karena Countryman generasi berikutnya akan tumbuh secara signifikan dalam ukuran untuk mencerminkan BMW iX1 baru.

Seperti semua MINI ke depan, Aceman (nama tidak dikonfirmasi) akan menghindari kulit sama sekali sambil mengurangi elemen krom seminimal mungkin. Ini mendapatkan interpretasi unik dari lampu belakang bertema Union Jack sementara pengaturan tampilan OLED akan berasal dari Vision Urbanaut. Tampilan melingkar yang sangat familiar di bagian tengah akan menjadi yang pertama di industri dengan permukaan bulat yang dapat digunakan sepenuhnya, jadi tidak ada zona mati yang ditakuti.

MINI mengacu pada bahasa desain Kesederhanaan Karismatik sebagai “awal dari era baru,” sehingga konsep crossover kecil yang akan datang telah ditugaskan untuk melihat transformasi yang berfokus pada listrik merek Inggris.

Sumber: MINI

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle