Kualifikasi MotoGP Tercepat Francesco Bagnaia Raih BMW M3 Touring, M2 Baru Terpilih Sebagai Penghargaan 2023

2023 M3 Touring menjadi BMW M Award tahun ini dan Francesco ‘Pecco’ Bagnaia menerima kunci mobil supernya akhir pekan ini. Pada sesi kualifikasi terakhir MotoGP musim 2022, pebalap Ducati itu resmi dinobatkan sebagai kualifikasi tercepat tahun ini. Mobil yang dimaksud adalah contoh tersembunyi dengan cat matte Individual Frozen Black dan velg Frozen Gold opsional (1000 M) dari katalog M Performance Parts.

Franciscus van Meel, CEO BMW M GmbH, dan Carmelo Ezpeleta, CEO Dorna Sports berada di lokasi untuk menyerahkan M3 G81, salah satu dari banyak produk M yang dihadirkan tahun ini. Omong-omong, M2 G87 juga ada di sana, disajikan dalam Zandvoort Blue. Coupe cepat merayakan debut Spanyol di trek di Valencia dan BMW mengatakan itu akan menjadi M Award tahun depan.

2023 BMW M2 dan M3 Tur 19 830x553

Francesco ‘Pecco’ Bagnaia mengamankan M Award tahun ini dengan meraih pole position lima kali musim ini, di mana ia mengumpulkan total 293 poin. Setelah semua sesi kualifikasi pada 2022, ia memiliki keunggulan 11 poin atas rival terdekatnya, Jorge Martin.

BMW merayakan 50 tahun M akhir pekan ini di Valencia dengan “Parade Legenda” khusus yang mencakup semua mobil keselamatan yang telah digunakan sejak 1999. Tidak kurang dari 15 mobil akan ambil bagian dalam perayaan: Z8, 645 Ci, Z4, M4 Competition , M8 Competition, M8 Gran Coupe, 1M, dan armada safety car saat ini berdasarkan M3 Touring.

Ini tidak akan menjadi perayaan M yang lengkap di Valencia tanpa memamerkan mobil M khusus pertama sejak M1. Meskipun sayangnya bukan supercar bermesin tengah, SUV hybrid plug-in 2023 XM membuka jalan bagi masa depan elektrifikasi yang akan datang dari “huruf paling kuat di dunia.” Semua mobil M full-fat yang datang dari tahun 2023 akan menjadi hibrida, dan cepat atau lambat, akan ada model M listrik.

Sumber: BMW

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle