MINI Mengembalikan Transmisi Manual Sebelum Model Next-Gen Tiba

Untuk semua model model tahun 2022, MINI membuang transmisi manual di pasar AS. Pembatasan rantai pasokan, karena berbagai masalah pasar di seluruh dunia, menyebabkan MINI menjatuhkan beberapa opsi, serta level trim dan model edisi khusus, dari jajarannya dan manual adalah korban terbesar. Banyak pelanggan kecewa, karena transmisi manual identik dengan merek MINI dan salah satu alasan terbesar mengapa pelanggan memilihnya daripada beberapa pesaingnya. Namun, sekarang untuk tahun 2023, MINI membawa transmisi manual kembali ke pasar AS.

Ada sedikit menangkap, meskipun. Gearbox baris-Anda-sendiri hanya tersedia pada model MINI 2-Door Hardtop. Jadi jika Anda menginginkan 4-Door, Clubman, atau Convertible, Anda masih terjebak dengan otomatis. Namun, bagi pelanggan Hardtop 2 Pintu tersebut, transmisi manual akan tersedia sebagai opsi mandiri untuk semua mobil produksi pasca-November. Ini juga tersedia di seluruh jajaran Hardtop 2 Pintu: Cooper, Cooper S, dan John Cooper Works.

Beberapa opsi cat baru juga akan masuk ke jajaran MINI. Ada Melting Silver III, yang akan tersedia di seluruh jajaran merek dan Nanuq White, yang hanya akan tersedia pada model Hardtop. Keduanya merupakan opsi tanpa biaya. Sebaliknya, akan ada beberapa pilihan cat yang tidak akan tersedia setelah Oktober: Pepper White, White Silver, dan Moonwalk Grey.

MINI Cooper 2 Pintu Hamburg 6 830x553

Model dasar MINI 2-Door Hardtop di Signature 2.0 trim (yang membingungkan karena “2.0” tidak menunjukkan mesinnya, itu masih 1,5 liter tiga silinder) mulai dari $ 28.600 dan dilengkapi dengan rangkaian yang sangat sehat sebagai -perlengkapan standar. Tanpa menambahkan biaya apapun ke mobil, Anda dapat memilih dari lima warna yang berbeda, memilih dari dua pilihan roda yang berbeda, memilih transmisi manual atau otomatis, dan dua trim interior yang berbeda. Jika Anda menginginkan setir yang dipanaskan, hanya tambahan $250. Jadi dengan harga di bawah $30.000, Anda dapat memiliki MINI baru dalam hampir semua warna yang Anda inginkan dengan gearbox manual enam kecepatan, sistem infotainment definisi tinggi, roda hitam, dan roda kemudi berpemanas. Tidak terlalu buruk.

Padahal, saya pikir penggemar senang bahwa manualnya kembali. MINI akan segera menggantikan generasi Hardtop 2 Pintu ini, jadi jika Anda menyukai mobil generasi ini tetapi menunggu dengan enam kecepatan, sekaranglah kesempatan Anda.

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle