Pembuatan Kompetisi BMW M2 Joe Achilles Selesai

YouTuber Joe Achilles perlahan (atau tidak terlalu lambat, sebenarnya) membangun BMW M2 Competition-nya menjadi senjata trek yang jauh lebih ganas dan tangguh. Tentu saja, dia juga telah mendokumentasikan setiap tahap pembuatannya. Video terbarunya menunjukkan tahap ketiga dan terakhirnya serta produk jadinya. Mengapa kami menunjukkan ini kepada Anda? Karena ini adalah contoh yang bagus tentang cara membuat mainan lintasan dengan benar, atribut mana yang harus diprioritaskan dan ditingkatkan, dan bagaimana melakukan semuanya dengan selera tinggi.

Achilles adalah penggemar lama BMW tetapi bahkan dia mengerti bahwa mobil M modern membutuhkan sedikit kerja sebelum mereka benar-benar menjadi senjata pelacak. Bahkan Kompetisi M3 hariannya membutuhkan sedikit penyesuaian dan penyetelan sebelum benar-benar menjadi mobil jalanan yang benar-benar hebat. Jadi, untuk menjadikan Kompetisi M2 miliknya sebagai mainan trek asli yang diinginkannya, sambil tetap menyenangkan di jalan, ia memulai pembuatan yang cukup komprehensif. Anda dapat melihat dua tahap pertama di dua video sebelumnya.

Yang diprioritaskan Achilles dalam build ini adalah handling, pengereman, dan bahkan kenyamanan interior, lebih dari tenaga. Itu karena kesenangan yang Anda miliki di trek, atau bahkan di jalan belakang yang berkelok-kelok, berasal dari cengkeraman dan kelincahan mobil, dengan tenaga dan kecepatan menjadi nomor dua. Bangunan Kompetisi M2-nya dirancang untuk merasa lebih baik dan menangani lebih baik, tidak hanya lebih cepat dalam garis lurus, dan itu penting.

2020 BMW M2 Competition review test drive 05 830x553

Jadi dia melakukan penyelarasan yang tepat, jalan dasi yang berbeda dan lengan kontrol dipasang, coilover Bilstein dipasang, kursi belakang diganti dengan sabuk pengaman balap setengah sangkar dan enam titik, menukar kursi depan dengan ember Recaro, dan bahkan menambahkan spacer roda kemudi, untuk mendekatkan roda kemudi ke dadanya untuk kenyamanan yang lebih baik. Dia juga mengupgrade rem dan ban, karena mobil hanya sebaik yang bisa mencengkeram dan berhenti.

Apa yang dia lakukan dalam video ini adalah sedikit meningkatkan aero depan, dengan splitter depan baru, dan seluruh powertrain dan drivetrainnya diberi kode untuk mengubahnya menjadi M2 CS. Karena M2 CS menggunakan komponen powertrain dan drivetrain mekanis yang sama persis dengan M2 Competition, hanya dengan nada yang berbeda untuk mesin dan diferensial, Anda dapat mem-flash perangkat lunak yang terakhir untuk pada dasarnya menjadi yang pertama.

Jika Anda memiliki Kompetisi M2, ini adalah video yang bagus (selain dua video sebelumnya) untuk mendapatkan beberapa ide tentang cara menyetel mobil Anda. Kompetisi M2 Achilles adalah contoh yang bagus tentang seperti apa mobil yang disetel dengan benar dan layak digunakan sebagai inspirasi.

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle