Puluhan BMW Baru Hancur Akibat Kerusakan Jalur Kereta Api Atas

Ketika lusinan BMW baru duduk di atas kereta barang, meninggalkan pabrik Landshut BMW, sepotong logam yang rusak di saluran udara jatuh dan menghancurkan setiap BMW di dek atas. Potongan logam raksasa itu mengiris bagian atas dari lusinan Bimmer baru, menjumlahkannya seluruhnya, yang tampak seperti kecelakaan yang sia-sia pada saat pengiriman mobil baru langka.

Syukurlah, semua BMW di dek bawah kereta barang baik-baik saja, karena saudara mereka di atas mereka mengambil potongan korban. Dengan kekurangan chip dan masalah rantai pasokan yang menghambat pengiriman mobil baru ke pelanggan di seluruh dunia, ini pasti sangat membuat frustrasi BMW dan pembelinya. Bayangkan memesan BMW baru—yang mahal juga, banyak dari Bimmer ini adalah Seri 5 yang bagus—menunggu lama untuk memulai produksi dan ketika akhirnya dalam perjalanan, sepotong besar kaleng logam membuka tutupnya? Itu harus kasar.

2021 bmw m550i lci facelift 10 830x467

Untungnya bagi BMW, dan pelanggan mobil yang hancur, sebagian besar bagian penting dari mobil itu baik-baik saja. Mesin, transmisi, sebagian besar chip, layar, dan teknologi semuanya baik-baik saja, sehingga BMW dapat menarik barang-barang yang sulit diperoleh dari mobil yang rusak dan menggunakannya untuk membuat yang baru. Bagian-bagian yang rusak, seperti panel bodi dan material interior, dapat dengan mudah diganti. Artinya, diharapkan para pelanggan mobil rusak ini tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mendapatkan penggantian.

Meski karena jalur rel yang rusak, transportasi kendaraan dari Dingolfing ke Landshut harus dihentikan selama beberapa hari, sementara jalur udara diperbaiki. Kerusakannya cukup ekstensi, ternyata membentang lebih dari satu kilometer, sehingga akan membutuhkan waktu untuk memperbaikinya. Semoga bisa segera diperbaiki agar pengiriman tidak terlambat lebih lama dari yang sudah-sudah.

[Source: BimmerToday]