Seperti Apa Tampilan BMW XM Sebagai Coupe?

Ketika BMW pertama kali mengumumkan akan membuat mobil M yang berdiri sendiri, sesuatu yang dibuat oleh Divisi M yang tidak didasarkan pada produk BMW yang sudah ada sebelumnya, para penggemar sangat antusias. Lagi pula, terakhir kali itu terjadi, dunia mendapatkan BMW M1. Jadi penggemar tentu saja memiliki visi coupe sporty kecil, yang berpotensi menjadi petarung Cayman bermesin tengah, sesuatu yang menonjol dari BMW M3 dan M4. Sebaliknya, apa yang mereka dapatkan adalah SUV hibrida yang kembung dengan gaya paling kontroversial sejak … yah, mungkin pernah. Tapi bagaimana jika BMW XM adalah sebuah coupe? Bagaimana jika BMW menggunakan bahasa desain funky yang sama untuk membuat mobil kecil yang lebih sporty?

Render baru ini menjawab pertanyaan itu dengan mengambil bahasa desain XM dan mengecilkannya menjadi coupe dua pintu kecil. Sebenarnya, ini lebih seperti rem tembak, dengan bagasi hatchback kecil dan sangat funky. Jika saya jujur, ketika saya pertama kali mendengar ide coupe-ifying XM, saya membayangkan itu akan terlihat seperti monster dari The Thing. Namun, sebenarnya terlihat baik-baik saja. Itu tidak indah tapi aku tidak mengharapkan itu pula. Sebaliknya, itu terlihat agak sporty dan sebenarnya agak menyenangkan.

BMW XM Coupe Render 3 830x554

Pada coupe kecil yang tersampir, wajah XM sebenarnya terlihat jauh lebih baik. Sebenarnya, itu terlihat lebih baik daripada BMW M4, dengan kisi-kisi berukuran masuk akal dan lampu depan yang ramping. Jika tidak begitu truk-ish dan tegak, itu akan menjadi mobil yang tampak sangat bagus. Juga, dua suar tudung yang menonjol itu terlihat cukup kasar.

Di belakang, hatchback terlihat lebih baik daripada bak belakang pada XM yang sebenarnya, karena ada kedalaman yang lebih dalam, lampu belakang yang ramping bekerja lebih baik, dan bahkan knalpot yang ditumpuk terlihat lebih baik. Satu-satunya hal yang diuntungkan adalah menjadi lebih kecil dan bentuknya berbeda.

BMW XM Coupe Render 1 830x554

Apakah saya ingin BMW membuat coupe seperti ini? Pada titik ini, saya pikir itu akan menjadi salah satu mobil sport berpenampilan terbaik di jajaran BMW. Seperti yang saya katakan ketika XM pertama kali diluncurkan, ada beberapa elemen desain yang sangat keren di sana, hanya saja bentuknya terlalu aneh. Tidak ada kohesi, tampaknya terputus-putus dan tidak proporsional. Namun, mengambil elemen desain XM yang bagus dan menempatkannya pada mobil yang lebih kecil, lebih ramping, dengan proporsi yang lebih baik dan sebenarnya terlihat cukup bagus. Akankah BMW menggunakan bahasa desain ini untuk maju? Mungkin, tetapi tidak jelas apakah itu akan terjadi. Namun, sekarang kita tahu bahwa jika itu berhasil, itu pasti bisa berhasil.

[Source: Giom Mouton]

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle