SUV Mercedes-AMG EQE Hadir untuk Melawan BMW iX M60

Pembuat mobil Jerman suka saling melengkapi. Satu merek membuat mobil dengan 600 tenaga kuda, merek lain perlu membuatnya dengan lebih banyak. Begitulah kelanjutannya dan ini adalah tren yang tidak akan berubah dengan adanya elektrifikasi. BMW iX M60 memulai debutnya dengan 610 tenaga kuda dan sekarang SUV Mercedes-AMG EQE baru telah dirilis, dengan 677 tenaga kuda. Lihat apa yang saya maksud?

Perbedaan performa antara kedua mobil ini sebenarnya cukup menarik. Kebanyakan EV tidak membuat angka tenaga kuda puncak mereka sepanjang waktu. Sebaliknya, daya puncak biasanya diturunkan untuk meluncurkan kontrol, agar tidak membuang daya baterai yang tidak perlu. Dalam keadaan normal, BMW iX M60 tidak menghasilkan 610 tenaga kuda tetapi 532 tenaga kuda. Angka torsi normalnya juga 749 lb-ft. Angka 610 tenaga kuda masuk selama mode Sport, semburan kontrol peluncuran. Selama waktu yang sama, torsi meningkat menjadi 811 lb-ft. Di sisi lain, SUV AMG EQE mungkin menghasilkan 677 tenaga kuda selama ledakan cepat tetapi output daya normalnya adalah 617 tenaga kuda. Torsi berasal dari BMW, dengan 701 lb-ft dalam mengemudi normal dan maks 738 lb-ft.

Untuk performa, BMW mengklaim 3,6 detik hingga 60 mph untuk iX M60, sementara Mercedes mengklaim 3,4 detik. Itu hanya angka yang diklaim dan kedua mobil mungkin lebih cepat dari waktu resmi mereka, jadi akan menarik untuk melihat mana yang lebih cepat di dunia nyata.

Dalam hal penampilan, tidak ada mobil yang sangat tampan. BMW iX terlihat seperti berang-berang pada steroid dan radiasi nuklir, sedangkan EQE AMG terlihat seperti jelly bean yang telah terkikis oleh air, seperti kerikil dasar sungai, selama ribuan tahun. Namun, mobil yang terlihat paling tidak ofensif adalah Mercedes-AMG EQE, yang terlihat seperti SUV tradisional yang membosankan. Interior iX luar biasa tetapi begitu juga AMG sehingga cukup banyak mencuci. EQE terlihat sedikit lebih normal, sedangkan kabin iX lebih terlihat seperti i3 kelas atas, jadi keduanya memiliki goresan yang berbeda untuk orang yang berbeda.

BMW iX M60 adalah SUV mewah luar biasa yang juga bertenaga listrik. Ini mulus, nyaman, tenang, halus, dan sangat menyenangkan untuk dikendarai. Ini juga sangat cepat. Saya hanya bisa membayangkan bahwa AMG EQE akan serupa tetapi akan menarik untuk melihat mana yang terbaik. Kita hanya harus menunggu sampai AMG EQE diluncurkan.

[Top Photo Source: BimmerToday]

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle