Video Touring Walkaround BMW M340d 2023 Menunjukkan Wagon Diesel Sporty

Video Touring Walkaround BMW M340d 2023 Menunjukkan Wagon Diesel Sporty

Kendaraan berperforma diesel pada awal era listrik mungkin tampak seperti peninggalan, tetapi BMW tahu beberapa bagian dunia – terutama Eropa – masih menghargai torsi low-end dan efisiensi bahan bakar yang sangat baik dari pembakar minyak. Bertentangan dengan rumor yang menyatakan BMW akan menghentikan M340i dan M340d untuk Seri 3 LCI, versi enam silinder masih hidup dan sehat dalam kedok non-M.

M Performance 3er mulai tiba di dealer di seluruh Benua Lama, seperti yang terjadi di sini dengan M340d Touring LCI di Inggris di salah satu showroom Dick Lovett Group. Selesai dengan apik di Brooklyn Grey Metallic, gerobak diesel yang cepat ini menggunakan velg 19 inci berwarna Jet Black yang dikontraskan dengan kaliper rem merah.

2022 BMW 3er Facelift G21 LCI M340d Touring Alpinweiss Shadow Live 12 830x553

Dengan Life Cycle Impulse, BMW telah menambahkan opsi untuk memesan M340i/M340d dengan atap serat karbon, tetapi hanya tersedia untuk sedan. Dengan ini menjadi perkebunan, itu mendapat sunroof panorama. Tutup spion samping M3-esque juga baru dengan LCI, dan selesai dalam warna hitam mengkilap untuk dipadukan dengan aksen gelap lainnya.

Kita bisa melihat bagaimana tampilan Seri 3 facelift dengan bar derek resmi BMW, dan seperti semua gerbong perusahaan, Anda dapat membuka kaca belakang secara terpisah dari bak truk untuk akses cepat ke area kargo. Sama seperti i4 tetapi bukan Gran Coupe Seri 4, LCI hadir dengan Sistem Operasi 8 dengan layar sentuh 14,9 inci yang menjadi pusat perhatian di dasbor yang disederhanakan tanpa kontrol fisik lagi untuk pengaturan iklim.

Touring M340d di drive kanan ini bermain aman dengan tema interior karena dipesan dengan jok kulit Dakota hitam dengan jahitan abu-abu. Ini telah dikonfigurasi dengan sistem suara surround Harman Kardon, roda kemudi berpemanas, dan pernak-pernik lainnya.

Seperti yang mungkin Anda dengar, G21 bertahan untuk sementara waktu, dengan intel terbaru menyarankan produksi tidak akan berakhir hingga awal 2027.

Sumber: DickLovettGroup / YouTube

Video Touring Walkaround BMW M340d 2023 Menunjukkan Wagon Diesel Sporty
Scroll to top