2023 ALPINA XB7: Bagaimana Saya Membangunnya

2023 alpina xb7 facelift 01

Hari ini ALPINA mengkonfirmasi bahwa X7 facelift memang akan menerima versi ALPINA XB7 yang lebih besar dan lebih baik. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang itu di sini – tetapi judulnya benar-benar hanya dibaca sebagai “lebih”. Ada lebih banyak tenaga dari sebelumnya – 630 tenaga kuda – berkat S68 yang diberkati M di bawah kap mesin. Ada lebih banyak sentuhan mewah dari sebelumnya, dengan pilihan kulit khusus tidak tersedia pada trim X7 lainnya. Dan ada lebih banyak kehadiran dari sebelumnya, dibantu oleh bodywork khusus ALPINA dan velg 23 inci yang ikonik.

Meskipun Anda tidak dapat menemukan konfigurator di situs BMW Amerika, Anda pasti dapat menemukannya di situs web ALPINA. Jadi saya melihat opsi untuk melihat apa yang dapat saya temukan – dan mulai membangun super-SUV mewah saya yang sempurna.

Opsi Eksterior

Sebagian besar pilihan warna eksterior pada ALPINA XB7 diambil dari X7 M60i. Ada dua tambahan penting: ALPINA Blue dan ALPINA Green II. Keduanya tampak hebat dan jelas memisahkan XB7 dari teman stabilnya yang “lebih rendah”. Meskipun saya ingin berguling-guling di Ametrin Metallic atau Manhattan Green XB7 hanya untuk membuat orang bertanya-tanya, saya tidak berpikir saya bisa melewatkan salah satu warna ALPINA yang indah dan lebih eksklusif. Saya akan mengambil milik saya dengan warna hijau, tolong.

Konfigurasi Xb7 ALPINA 830x436
Konfigurator ALPINA

Anda mendapatkan pilihan roda dua, tetapi tidak seperti siapa pun tidak akan dapatkan roda manis 23 inci itu. Saya bercanda – 21-inci terlihat dapat ditoleransi dan sedikit melunakkan perjalanan (atau setidaknya pada mobil tua). Yang mengatakan: Saya akan mengambil velg ALPINA CLASSIC 23 inci setiap saat.

Pilihan Interior

Opsi interior juga cukup tahan lama dari X7 lainnya. Anda mendapatkan pilihan kulit Extended dan Full Merino – tidak ada Sensafin atau Sensatec di sini – bergabung dengan dua pilihan interior “LAVALINA” khusus. LAVALINA memungkinkan Anda untuk menciptakan “kemungkinan yang hampir tidak terbatas” dalam hal penyesuaian interior Anda, dan itu mahal – kira-kira $12.500 untuk yang paling murah. Saya cukup klasik ketika saya datang ke interior saya – jadi saya akan memilih Run-of-the-mill Full Merino Leather hitam hanya dengan $2450.

Konfigurasi interior XB7 830x494
Konfigurator ALPINA

Pilihan trim interior sangat berat kayu, yang cocok untuk flagship mewah seperti XB7. Anehnya, carbon fiber adalah pilihan paling mahal di sini, yang menurut saya tidak sesuai dengan karakter mobil. Saya akan memilih trim ALPINA myrtle (tanpa biaya) atau walnut (sekitar $ 1000), keduanya melakukan pekerjaan yang baik untuk memecah pelapis hitam. Anda tidak bisa salah dengan salah satu dari mereka (kecuali mungkin serat karbon). Satu-satunya pilihan mandiri lainnya di bagian ini adalah emboss logo ALPINA atau huruf di sandaran kepala, salah satunya seharga $450. Lulus.

Pilihan lain

Banyak barang bagus di sini, tapi sejujurnya, tidak banyak yang baru. Centang kotak untuk Bowers dan Wilkins jika Anda peduli tentang hal semacam itu. Basis Harman Kardon mungkin baik-baik saja. Pilihan mewah sebagian besar a la carte, yang bagus – hal-hal seperti kursi pijat terlihat jelas terpisah dari pilihan seperti Panoramic Sky Lounge, yang berarti Anda benar-benar dapat membangun XB7 Anda seperti yang Anda inginkan. Hal-hal rapi yang saya harap AS lihat meliputi: roda kemudi LAVALINA “menurut pelanggan”, yang menyarankan paling sedikit jahitan roda kemudi yang dapat disesuaikan.

Bahkan ada beberapa opsi kinerja yang tersedia. Anda dapat memilih “sistem pengereman performa tinggi”, yang menawarkan rotor bor dan bantalan rem berperforma lebih tinggi. Sabuk pengaman M juga merupakan pilihan, yang menambah kesan kabin. Akhirnya, saya akan memilih paddle shifter “CNC milled aluminium”, yang merupakan sangat besar keberangkatan dari “pemindah tombol” tradisional ALPINA di bagian belakang kemudi. Terakhir, saya akan memilih trim Extended Shadowline, dan saya bahkan akan menerima harga perampokan jalan raya $840 untuk tip knalpot hitam.

Konfigurator ALPINA

Kejutan Stiker

Jadi, setelah agak ringan memilih XB7 imajiner saya, ternyata saya telah menambahkan hampir $22.000 pilihan. Beberapa aritmatika cepat berarti binatang ini memiliki berat sekitar hampir $170.000 – yang tidak pernah terdengar untuk kendaraan ALPINA. Memuat ini tidak diragukan lagi akan mendekati angka $200,000 daripada sebelumnya, yang mungkin sebenarnya bukan masalah bagi siapa saja yang secara serius dapat mempertimbangkan untuk membeli salah satu mesin menggelikan ini.

Seperti apa impian Anda 2023 ALPINA XB7?

2023 ALPINA XB7: Bagaimana Saya Membangunnya
Scroll to top