2023 BMW XM Tiba Di BMW Welt Di Cape York Green Dengan Aksen Emas

Setelah X5 long-wheelbase diluncurkan di China awal tahun ini dan iX1 listrik pertama kalinya, BMW memperluas penawaran SUV-nya lagi minggu ini. Pendatang baru ini tidak memiliki angka pada namanya karena tidak terkait dengan produk yang sudah ada. Memang, XM adalah model yang berdiri sendiri karena meskipun menggunakan platform CLAR yang ada di mana-mana, ini adalah kendaraan yang dipesan lebih dahulu yang tidak secara langsung diturunkan dari kendaraan berlencana X lainnya.

Setelah premier dunianya beberapa hari yang lalu, 2023 XM telah tiba di BMW Welt di Munich dengan tampilan yang sama mencoloknya seperti pada gambar resmi. Dicat dengan warna Cape York Green – warna baru yang diperkenalkan pada X1 – SUV elektrifikasi ini memiliki beragam aksen emas. Anda dapat melihat rona mencolok di sekitar gril ginjal besar dan velg 23 inci yang sama besarnya. Selain itu, garis karakter atas memiliki hasil akhir yang sama, memanjang ke garis sabuk.

Kami secara bertahap mulai terbiasa dengan lampu depan split karena XM adalah model ketiga tahun ini yang mengadopsi tata letak yang tidak biasa setelah Seri 7 baru dan X7 facelift. Bagian belakang SUV besar ini tidak membawa emblem BMW di bak truk dimana hanya dipasang logo “XM” berukuran besar dengan kontur emas. Sebaliknya, ada dua putaran di sudut atas kaca belakang, mengingatkan kembali ke M1 bermesin tengah.

Jika warna kendaraannya terlalu berlebihan, kita sudah melihat 2023 XM dengan eksterior serba hitam yang terlihat jauh lebih eksentrik. Atau, konfigurator Jerman sudah memiliki model M unggulan yang tersedia untuk dikonfigurasi di Toronto Red, Marina Blue Bay, Dravit Grey, Mineral White, dan nuansa lainnya. Anda dapat menghilangkan aksen emas dan juga memilih roda yang lebih kecil, sehingga XM dapat dikonfigurasi agar terlihat kurang mewah.

Spesifikasi yang lebih mengejutkan akan diluncurkan tahun depan dengan set XM Label Red untuk menampilkan cat khusus, roda, pelapis, dan trim interior. Ini akan membawa harga awal lebih dari $ 185.000 dan akan mengemas pukulan yang lebih besar karena V8 dan motor listrik akan menghasilkan lebih dari 735 tenaga kuda dan torsi 735 pon-kaki.

Sumber: BMW Welt / Instagram

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle