Apakah Mengerikan atau Mengagumkan Mendapatkan Mobil BMW M dengan Warna Merek Lain?

BMW M3 Competition Rosso Corsa

Sesuatu yang membuat saya benar-benar gila tentang banyak pelanggan BMW M adalah kurangnya imajinasi dalam memilih warna. Hampir setiap mobil M yang saya lihat di jalan berwarna monokromatik—hitam, putih, atau abu-abu. Ketika Anda mempertimbangkan luasnya palet warna Individual BMW M, memilih warna monokromatik harus menjadi kejahatan. Faktanya, palet warnanya sangat luas bahkan mencakup beberapa warna khusus dari merek lain. Tapi keren kan, membeli mobil BMW M dengan warna merek lain?

Masuk ke visualisator BMW Individual dan Anda akan melihat lusinan pilihan warna yang sangat baik, beberapa di antaranya tidak hanya diambil dari merek lain tetapi bahkan diberi nama yang sama. Berikut adalah beberapa yang dapat saya temukan dari merek lain: Nardo Grey Audi, Goodwood Green Pearl Audi, Chalk Porsche, Rosso Corsa Ferrari, dan Grigio Telesto Lamborghini. Saya tidak memiliki pengetahuan ensiklopedis tentang nama warna merek lain, jadi mungkin ada lebih banyak, tapi bukan itu intinya. Intinya Anda bisa mendapatkan beberapa warna terkenal dari merek saingan di BMW Anda.

Kapur Kompetisi BMW M8 830x415
BMW M8 Competition Coupe di Kapur

Secara pribadi, saya menggali itu. BMW M telah memiliki banyak warna yang luar biasa selama bertahun-tahun tetapi itu jauh dari satu-satunya merek yang melakukannya. Warna-warna yang disebutkan di atas, dari Audi, Porsche, Ferrari, dan Lamborghini, semuanya mengagumkan dan terlihat bagus di banyak BMW. Plus, ada kejanggalan tentang mobil BMW M yang dicat dengan warna Porsche, atau yang serupa. Misalnya, saya menspesifikasikan BMW M8 Competition Coupe di Porsche’s Chalk dan menurut saya itu terlihat sangat bagus, sementara juga menjadi pengecut di salah satu rival utama BMW.

Jadi bagaimana menurut Anda, para pembaca yang budiman? Apakah memilih warna merek lain keren untuk mobil M atau seperti meminta pasangan Anda ke mana pakaian dalam orang lain?

[BMW Individual Visualizer]

Apakah Mengerikan atau Mengagumkan Mendapatkan Mobil BMW M dengan Warna Merek Lain?
Scroll to top