Arnold Schwarzenegger Meriah Bersama Dee di Iklan BMW Baru

Seminggu yang lalu, akun media sosial BMW dibanjiri oleh pesan yang tampaknya diretas dari seseorang bernama “Dee”. Tidak jelas siapa itu atau kampanye media sosial apa yang dijalankan BMW. Semuanya sangat kabur dan membingungkan. Namun, sebuah postingan di situs web BMW tampaknya menunjukkan bahwa Dee adalah sejenis AI. Itu tampaknya telah dikonfirmasi oleh postingan Instagram dari BMW, yang menampilkan Dee dan Arnold Schwarzenegger.

Dalam klip pendek ini, kita melihat Arnold Schwarzenegger berbicara dengan Dee, seorang asisten AI, dan mencoba pakaian digital yang berbeda. Ini seperti dia memiliki avatar digital tetapi kepalanya nyata. Ini dimulai dengan Arnold mengenakan pakaian tipe sweter Natal yang jelek, tetapi kemudian dia meminta Dee untuk mencoba beberapa hal baru. Begitu dia melakukan itu, dia mengucapkan selamat tinggal dan dia akan melihatnya di masa depan. Dee kemudian menjawab bahwa dia akan bertemu di bulan Januari. Januari? Ada apa di bulan Januari?

Pencarian cepat Google tentang acara terkait teknologi atau otomotif di bulan Januari mengungkapkan CES 2023, acara teknologi yang semakin penting bagi pembuat mobil. Jadi sepertinya BMW ingin mendebutkan Dee, apa pun itu, ke dunia di CES pada 4 Januari. Namun, masih belum jelas apa sebenarnya Dee itu.

Apakah Dee pengganti seperti Siri baru untuk asisten digital BMW saat ini? BMW baru saja menginvestasikan banyak uang ke asisten digitalnya saat ini dan memberinya ratusan perintah baru. Jadi akan aneh jika BMW tiba-tiba merilis yang baru. Namun, akan menarik jika Dee ini lebih dekat dengan Siri atau Alexa, karena Anda cukup memanggil namanya dan berbicara dengannya dengan lebih bebas, daripada hanya mengatakan “Hai, BMW”. Kalau begitu, kenapa namanya “Dee?” Apakah itu semacam singkatan untuk sesuatu? Apakah Dee Snider terjebak dalam penjara digital? Apa itu?

BMW menganggapnya lucu dan misterius dengan kampanye ini dan membingungkan tetapi memang berhasil. Saya tahu ini hanya semacam kampanye media untuk mempromosikan suatu produk tetapi menggelitik saya penasaran, saya ingin tahu apa, atau siapa, Dee. Saya juga merasa ironis bahwa BMW menggunakan Arnold Schwarzenegger, orang yang telah melawan AI sejak tahun 80-an. Semoga saja Dee tidak menjadi SkyNet berikutnya.

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle