Berlatih Falconry Seperti Royalti di Rolls-Royce Kustom Ini

Rolls Royce Spectre 15 of 15

Kita semua pernah ke sana sebelumnya, Anda memiliki sedikit acara falconry yang akan datang tetapi tidak memiliki mobil yang dapat menanganinya, sementara juga menjadi super mewah. Jika itu terdengar seperti Anda, apakah saya punya kejutan untuk Anda. Rolls-Royce Camargue 1977 ini dimodifikasi hanya untuk mengakomodasi semua kebutuhan elang Anda dan sekarang dijual di Jerman.

Falconry Roller ditugaskan untuk raja Maroko Hassan bin Muhammad II dan dirancang oleh desainer Italia Franco Sbarro. Raja Maroko itu sangat menyukai elang, tampaknya, cukup untuk membuat atap Rolls-Royce dipotong. Sebagai pengganti atap, soft-top tent-link dipasang, yang dapat dilipat untuk kesenangan berkendara/menembak elang murni di udara terbuka. Menariknya, pintunya juga dilepas dan kaca depan bahkan bisa dilipat, seperti Jeep Wrangler.

Juga seperti Jeep Wrangler, Rolls-Royce falconry juga berubah menjadi semacam off-roader. Untuk membuatnya semi-mampu off road, itu diberi roda yang lebih lebar, piringan (dengan fender flare untuk mengakomodasi mereka) dan ban segala medan yang besar. Jelas, Rolls-Royce penggerak roda belakang yang rendah tidak akan mendaki Moab tetapi akan menangani pasir dengan cukup baik untuk melakukan beberapa elang (saya belum pernah mengetikkan kata “falconry” begitu banyak dalam hidup saya) . Itu juga diberi knalpot samping dan saya tidak yakin mengapa tetapi mereka terlihat agak keren.

rolls royce boat tail 2022 21 830x553

Di bagian luar, ia memakai cat biru tua yang bagus dengan kulit seperti selai kacang, menampilkan pipa biru kontras. Ini bukan Roller tradisional Anda tetapi akan sangat nyaman dan mewah saat dikendarai, elang di pergelangan tangan.

Mobil yang tepat ini sebenarnya dijual di Bring a Trailer pada tahun 2016 seharga € 248.000, yang merupakan harga yang diminta saat ini untuk itu sekarang. Apakah Camargue yang dipotong ini bernilai uang Rolls-Royce Ghost baru, hanya karena ditugaskan untuk seorang raja dan beberapa orang melakukan beberapa hal dengan elang di dalamnya? Itu antara kamu dan tuhanmu.

[Source: AutoScout]

Berlatih Falconry Seperti Royalti di Rolls-Royce Kustom Ini
Scroll to top