BMW 230i 2023 vs Toyota GR86—Uji Ekspres Otomatis

Bandingkan BMW 230i dengan Toyota GR86 di depan semua penggemar BMW dan Anda harus menunggu mereka berhenti tertawa sebelum Anda selesai. Namun, tawa itu akan menjadi tawa ketidaktahuan, karena Toyota yang jauh lebih murah benar-benar dapat bersaing dengan Bimmer. Dalam tes perbandingan baru ini dari Ekspres OtomatisAnda bisa melihat persis mengapa.

Di atas kertas, kedua mobil sebenarnya menumpuk dengan cukup baik. Toyota menggunakan mesin empat silinder 2.0 liter yang disedot secara alami untuk menghasilkan 228 tenaga kuda dan torsi 184 lb-ft. Sementara 2.0-liter turbocharged empat-pot BMW secara signifikan lebih bertenaga — 255 tenaga kuda dan 295 lb-ft — 230i juga jauh lebih berat. Bimmer memiliki berat sekitar 3.550 lbs, sedangkan Toyota hanya lebih dari 2.860 lbs. Jadi Bimmer lebih cepat hingga 60 mph, sebagian besar berkat perpindahan cepat otomatis delapan kecepatan versus manual enam kecepatan Toyota, tidak terlalu banyak: 5,1 detik untuk BMW dan 6,1 detik untuk Toyota. Plus, manual GR86 lebih menyenangkan daripada waktu cepat 0-60 mph.

Test Drive Toyota GR86 1 dari 24 830x467

Lalu ada kemudi, keseimbangan sasis, penanganan, penyempurnaan, dan kesenangan. Kendarai BMW 230i dan Anda akan diingatkan (sedikit) tentang BMW di masa lalu. Ini kecil, menyenangkan, cukup cepat untuk menyenangkan, dan tepat. Namun, kemudinya yang tidak bernyawa, suara mesin / knalpot buatan, dan kabin yang terlalu terisolasi memang menyedot sebagian dari kehidupan mobil. Sedangkan GR86 adalah kemunduran ke mobil sport jadul, dengan mesinnya yang bertenaga, kemudi yang sangat akurat, dan sasis tail-happy. GR86 lebih terasa seperti BMW jadul daripada 230i.

Tentu saja, tidak ada pelanggan BMW yang akan membeli ulang GR86 karena tidak cukup premium. GR86 keras di dalam, suspensinya tidak secanggih itu, dan mesin boxer yang bersumber dari Subaru bisa terasa agak kasar dan tidak halus, terutama berbeda dengan mesin BMW yang halus seperti sutra. Namun, jika pelanggan benar-benar peduli dengan dinamika berkendara daripada prestise merek, mereka akan mencoba GR86.

BMW 230i 1 dari 17 830x467

Ini adalah ujian yang sulit karena 230i menawarkan kesenangan tetapi lebih banyak penyempurnaan daripada Toyota, sedangkan Toyota menawarkan lebih banyak kesenangan tetapi lebih sedikit penyempurnaan. Jadi mobil mana yang sebenarnya terbaik? Lihat apa Ekspres Otomatis berpikir.

[Source: Auto Express]

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle