BMW Apa yang Anda Ingin Lihat di 2023?

Tahun depan akan menjadi tahun yang besar bagi BMW. Itu mungkin terdengar jelas, karena pembuat mobil selalu memiliki mobil baru, tetapi BMW sedang mengalami sedikit transisi pada tahun 2023. Ini akan memperkenalkan beberapa mobil listrik baru, serta beberapa model baru untuk mobil tersebut. merek, karena mengatur dirinya sendiri untuk masa depan listrik. Berikut adalah BMW paling menarik yang keluar di tahun 2023.

BMW Seri 5/i5

Yang ini sedikit dua bagian, karena dua alasan berbeda. BMW Seri 5 adalah salah satu Bimmer paling populer di kalangan pelanggan, jadi akan ada banyak sekali orang yang tertarik untuk menurunkan uang untuk “G60” 5er 2023. Itu juga salah satu dari sedikit BMW baru yang tidak ditata secara radikal dan harus menjadi BMW yang tampan dan tradisional. Jadi itu disertai dengan kegembiraan berbasis pelanggan yang nyata.

309067080 1182709339348048 3702210750333696918 n 830x554
Foto mata-mata BMW i5 / https://www.instagram.com/wilcoblok/

Bagian lain dari kegembiraan adalah BMW i5 baru, yang merupakan model baru untuk merek tersebut. Belum pernah ada Seri 5 listrik, jadi ini akan sangat besar untuk BMW. Itu juga menambahkan EV ke segmen yang memanas dengan cepat, diisi dengan Tesla Model S dan Mercedes EQE. BMW i5 akan menjadi EV yang tampak hebat dengan powertrain yang mirip dengan i4 dan bahkan akan hadir dengan versi Touring (wagon).

BMW M3 CS

foto bmw m3 cs 2023 04 830x587
Foto oleh instagram.com/joelre98?

Setelah sukses luar biasa dari BMW M2 CS dan M5 CS, saya akan terkejut jika M3 CS tidak BMW mendatang yang paling menarik untuk para penggemar. Kedua mobil CS sebelumnya sangat bagus untuk dikendarai, dengan M5 CS menjadi BMW modern favorit pribadi saya. Dan Kompetisi BMW M3 G80 saat ini sudah luar biasa. Jadi jika Divisi M dapat melakukan keajaiban yang sama pada M3 CS seperti yang mereka lakukan dengan M5 CS, kemungkinan itu akan menjadi Bimmer mengemudi terbaik yang dijual. Sayangnya, ini akan menjadi mobil terbatas, jadi tidak banyak yang bisa dibeli pelanggan. Tetapi mereka yang melakukannya kemungkinan besar akan mendapatkan sesuatu yang sangat istimewa.

BMW iX2

Foto mata-mata BMW X2 M35i 2024 / https://www.instagram.com/wilcoblok/

BMW sangat membutuhkan EV entry-level jika ingin membawa pelanggan kendaraan listrik ke merek tersebut. Pelanggan EV adalah jenis pelanggan yang berbeda, karena mereka jauh lebih bersedia untuk membeli merek lintas toko, tetapi BMW kehilangan banyak pelanggan tersebut karena EV-nya terlalu mahal. Namun, BMW iX2 akan menjadi EV termurah merek tersebut, kemungkinan mulai dari kisaran rendah $40.000- $50.000 dan itu akan menjadi jenis mobil paling populer untuk pasar AS — crossover kecil dan premium. Tanpa melihat X2 standar, tidak ada cara untuk mengetahui seperti apa iX2 nantinya tetapi memiliki potensi untuk menjadi sangat besar.

Label BMW XM Merah

https://www.instagram.com/fabian_kirchbauer/

Ketika BMW XM pertama kali diumumkan, dikatakan menghasilkan 750 tenaga kuda. Namun, ketika akhirnya terungkap, hanya memiliki 650 tenaga kuda dan BMW menjanjikan versi 750 tenaga kuda di masa depan. Label Merah adalah versi itu. Ini akan menjadi BMW paling bertenaga dalam sejarah dan versi “Label” pertama dari XM. Akan menarik untuk melihat apa yang mampu dilakukan XM Label Red ketika akhirnya debut, karena spesifikasinya akan mendominasi segmen performa SUV.

BMW i7 M70

Jika akan ada sesuatu yang menyerupai M7 yang tepat, itu adalah BMW i7 M70. Setelah mengendarai Seri 7 baru, saya dapat mengatakan dengan yakin bahwa ini adalah pengendaraan terbaik 7er sejak E38. Namun, i7 mungkin adalah versi terbaik dan M70 akan menjadi sangat bertenaga. Kami tidak tahu seperti apa spesifikasi resminya, tetapi dikabarkan memiliki pengaturan quad-motor, 700 tenaga kuda, yang akan membuatnya benar-benar brutal. I7 saat ini, dengan 536 tenaga kuda, sudah cukup cepat untuk membuat usus Anda bergejolak. Bisakah Anda bayangkan empat motor listrik dan 700 kuda? Asap suci.

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle