BMW Head of Design, Domagoj Dukec bergabung dengan M CEO untuk XM Overview

Kepala Desain BMW, Domagoj Dukec berpasangan dengan Frank Van Meel, bos BMW M, untuk membicarakan tentang BMW XM baru. Duo ini berkeliling dan masuk ke dalam mobil untuk memberi kami gambaran desain. Project Rockstar adalah nama internal untuk XM yang kini menjadi mobil andalan M di Garching.

BMW XM adalah hybrid pertama Divisi M, yang berarti akan bertindak sebagai test bed untuk mobil M listrik masa depan, seperti BMW M5 2024. Selain itu, ini adalah mobil M pertama yang dipesan lebih dahulu sejak supercar M1. Di bagian luar, XM menampilkan desain ujung depan yang unik dengan lampu depan terpisah dan ginjal yang menyala. Sisa mobil terdiri dari garis tajam, bentuk, dan sudut.

2023 bmw xm cape york green 48 830x553

Di dalam, BMW XM juga membuka jalan baru bagi BMW karena memisahkan kompartemen kabin depan dan belakang dengan menggunakan desain yang berbeda untuk masing-masing kompartemen. Penumpang depan mendapatkan kabin BMW tradisional, dengan sistem infotainment iDrive 8 yang sekarang normal. Kompartemen kabin belakang menampilkan kursi bergaya dan mewah, bersama dengan headliner berbentuk 3D.

2023 bmw xm cape york green 19 830x553

Berkat powertrain hybrid V8 twin-turbocharged 4.4 liter, mobil ini menghasilkan 644 tenaga kuda dan torsi 590 lb-ft, yang lebih bertenaga daripada pemimpin BMW sebelumnya, M5 CS dengan 626 kudanya. Namun, ada model yang lebih bertenaga lagi yang datang, mengemas 750 tenaga kuda.

Dengan banderol harga sekitar $185.000 untuk versi 750 hp masa depan, XM akan mendorong batas harga ketika datang ke mobil BMW. Model dasar, juga dijual di AS, terdaftar dengan harga $159.000.

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle