BMW i4 M50 – Seberapa Jauh Anda Dapat Berkendara dengan Kecepatan Tinggi?

Cuaca dingin dan kecepatan tertinggi adalah musuh bebuyutan kendaraan listrik. Setidaknya sampai teknologi baterai ditingkatkan. Jadi tidak mengherankan jika mengemudi di Autobahn dengan pedal ke logam akan berdampak besar pada level baterai Anda. Tapi seberapa besar pengaruhnya? Youtuber Norwegia Bjorn Nyland berharap di belakang kemudi BMW i4 M50 untuk menguji asumsi tersebut. Dia mengendarai i4 M50 dengan kecepatan tertinggi – 124 mph (200 km/jam) – dengan kecepatan sesekali hingga 142 mph (230 km/jam).

Efisiensi Serupa dengan Tesla Model 3

Seperti yang dapat Anda lihat dari video, mempertahankan kecepatan tertinggi 140 mph (225 km/jam) akan menghasilkan 650 wh per kilometer, dengan jangkauan total sekitar 94 mil (150 km). Rata-rata, berdasarkan skenario mengemudinya, BMW i4 mencetak 475 hingga 503 wh per kilometer. Tesnya berakhir ketika baterai mencapai 3 persen. Kesimpulannya, BMW i4 M50 mendekati efisiensi Performa Tesla Model 3 yang dia uji sebelumnya. Model 3 menggunakan antara 464/502 wh per kilometer dengan Tesla rata-rata kecepatan yang sedikit lebih tinggi.

Di atas kertas, BMW i4 M50 memiliki jangkauan maksimum EPA-rated 227 mil, dengan baterai 83,9 kWh, roda 20″, dan motor listrik ganda. Kedua motor listrik itu digabungkan untuk menghasilkan 536 tenaga kuda dan 586 lb-ft dan beratnya 5.086 lbs, 1.000 lbs lebih dari performa Tesla Model 3 yang sebanding. Tes terbaru membuktikan bahwa peringkat EPA dapat diatasi dengan beberapa majalah mencapai 268 mil per muatan penuh.

Secara alami, mengemudi dengan kecepatan tinggi yang konsisten adalah sesuatu yang hanya dapat dicapai di Jerman. Dan bahkan kemudian, tidak mungkin seorang pengemudi mobil listrik akan menempatkan mobilnya pada langkah tersebut. Meskipun sebagian besar, jika tidak semua, mobil listrik modern dapat memberikan kinerja dan tenaga yang luar biasa, tidak disarankan untuk mendorong batas tersebut, jika efisiensi adalah yang Anda pedulikan. Meskipun demikian, BMW i4 M50 harus dialami setidaknya sekali dengan kemampuan penuhnya karena ini adalah salah satu mobil paling menyenangkan yang dibuat BMW saat ini.

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle